Jakarta (ANTARA) - Pelatih West Ham United David Moyes mengatakan timnya membidik tiga poin ketika menghadapi Leicester City pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion London, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Moyes mengatakan raihan tiga poin pada pertandingan ini akan memberikan dampak positif untuk timnya sebelum kompetisi memasuki jeda karena gelaran Piala Dunia 2022.

"Tiga poin siap diperebutkan tetapi kami sepenuhnya sadar bahwa kami ingin menyelesaikan periode ini dengan performa yang baik. Kami memiliki banyak hal baik sejauh musim ini; kampanye Eropa adalah sesuatu yang saya pilih. Tapi kami tentu tahu kami harus melakukan yang lebih baik di Liga Premier," ujar Moyes.

"Kami memiliki poin yang sama dengan Leicester. Itu pasti berarti kami telah melakukan sesuatu yang benar di suatu tempat di liga musim ini. Kami tahu kami menghadapi pertandingan yang sangat sulit dan mereka bermain dengan baik, jadi kami harus dalam kondisi terbaik," sambungnya.

Baca juga: Lampard yakin Bournemouth akan sulitkan Everton

Jelang pertandingan ini, West Ham tercatat memiliki rekor yang bagus atas Leicester di mana The Hammers mampu memenangkan tiga laga dari lima pertemuan terakhir menghadapi The Foxes.

Pada pertemuan terakhir, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2 dan menurut Moyes sudah banyak hal yang terjadi dengan kedua tim sehingga laga nanti akan berbeda dengan sebelumnya.

"Kami telah mengubah beberapa pemain di sekitar dan kami mencoba untuk membangun kembali dengan cara sehingga kami bisa lebih kuat dari kami selama beberapa tahun terakhir. Anda dapat memiliki musim yang baik dan musim yang buruk," ungkap Moyes.

"Leicester memenangkan Liga Premier hanya beberapa tahun yang lalu, tetapi saya pikir kami memiliki Liga Premier yang jauh lebih kuat sekarang daripada tahun-tahun sebelumnya. Ini jauh lebih kompetitif dan Anda harus terus berkembang," sambung dia.

"Kami tahu kami bermain melawan tim Leicester yang bagus, jadi kami harus bermain dengan baik," pungkasnya.

Baca juga: O'Neil minta Bournemouth tidak jumawa ketika hadapi Everton

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022