Jayapura (ANTARA) - Babinsa Posramil 1708-01/Baik Timur, Serka Novan Irio, menghadiri Sidang Jemaat ke- XI GKI Raja Damai Korem 173/PVB yang berlangsung di Gereja Kristen Injili Raja Damai Korem 173/PVB, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Sabtu (12/11).

Babinsa Posramil 1708-01/Baik Timur Serka Novan Irio dalam siaran pers Penerangan Kodim 1708/Biak Numfor, di Jayapura, Sabtu, mengatakan tujuan sidang jemaat melalui sidang XI Jemaat GKI Raja Damai Korem bertekad menuju jemaat yang dewasa, mandiri dan misioner.

"Ini sesuai tema sidang jemaat yakni 'Kasih Kristus menggerakkan kemandirian gereja mewujudkan perdamaian, keadilan dan kesejahteraan'," katanya.

Irio sekaligus selaku ketua Panitia Sidang Jemaat itu bertugas untuk membacakan laporan pertanggungjawaban panitia sidang.

Menurut dia, pelaksanaan sidang jemaat berlangsung aman dan lancar hingga selesai.

"Sehingga kami memberikan apresiasi kepada masyarakat atau unsur jemaat yang mengikuti persidangan," ujarnya.

Ia menjelaskan, mereka berharap tema yang diusung dalam sidang jemaat tersebut bisa diwujudkan dalam kehidupan umat di wilayah tersebut.

"Agar tercipta umat yang takut Tuhan dan selalu peduli dengan sesama serta bersama aparat keamanan dalam menjaga.lingkungan untuk tetap aman," katanya. 

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2022