Kita ditemukan dengan pilihan antara untuk berkasih melalui kepamrihan yang bersyahwat
Jakarta (ANTARA) - Grup Musik Pop Jakarta, SORE, merilis single baru bertajuk "Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah" yang disiapkan untuk menyambut album keempat SORE yakni "Quo Vadis, SORE?".

Hadirnya single itu berasal dari sistem pemilihan unik dan telah disiapkan sejak 20 Oktober lalu.

Saat itu, SORE menggelar "Hearing Session" di IFI Thamrin, dalam Event Supersonik.

Ada empat lagu baru yang diperdengarkan yakni "Gardenia", "If I Ever", "Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah", dan "Alakah".

Baca juga: Eros Tjokro rilis "single" anyar Jumat ini

Para pendengar yang hadir mendapatkan kesempatan istimewa memilih satu lagu terbaik untuk nantinya dirilis secara terpisah sebagai single SORE.

Suara terbanyak akhirnya jatuh pada lagu "Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah".

"Lagu yang terpilih menjadi single kami berikutnya adalah ‘Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah’. Terima kasih buat kalian yang sudah ikut berpartisipasi dalam memilih lagu ini, dengarkan mulai hari Jumat 11/11/22 ya!" ujar salah satu anggota SORE Ade Paloh dari instagram SORE dikutip, Sabtu.

SORE pun menceritakan lagu barunya itu mengisahkan kehidupan manusia yang penuh dinamika dan kerap terjadi hal-hal yang tak sesuai rencananya.

Manusia kerap berada di persimpangan yang membuat kebimbangan.

Baca juga: Elephant Kind rilis single "Rockstar" jelang album baru

"Kita ditemukan dengan pilihan antara untuk berkasih melalui kepamrihan yang bersyahwat, atau melalui keikhlasan untuk menyayangi dan menerima nasib yang terubah karena hati yang beku terhadap itu, dan menuai riwayat yang indah atas kesempatan untuk perih dan menjadikan itu sebuah kisah mahal pada akhirnya, bersyukur pada Illahi seutuhnya.," kata SORE menggambarkan lagu barunya.

"Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah" sudah dapat dinikmati di berbagai layanan digital streaming platform di Tanah Air.

Sementara untuk albumnya "Quo Vadis, SORE?" disiapkan rilis di awal 2023

Baca juga: Slank akan rilis single baru di bulan Desember

Baca juga: Mezzaluna rilis "single" ketiga dengan genre yang berbeda

Baca juga: Acyuta curahkan sulitnya melepaskan di single "Keluh"

Pewarta: Livia Kristianti dan Muhammad Adimaja
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022