Jakarta (ANTARA) - Pelatih Nottingham Forest Steve Cooper berharap anak asuhnya mampu melanjutkan hasil positif kontra Crystal Palace pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion City Ground, Nottingham, Sabtu.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Forest baru saja mendapatkan hasil positif ketika menyingkirkan Tottenham Hotspur pada 32 besar Piala Liga Inggris, dan Cooper berharap anak asuhnya bisa melanjutkan hal tersebut.

Ketika menghadapi Tottenham, Forest mampu memenangkan pertandingan berkat gol yang dicetak oleh Renan Lodi serta Jesse Lingard dan mampu mempertahankan keunggulan dengan 10 pemain selama 15 menit seusai Orel Mangala mendapatkan kartu merah.

"Tujuannya selalu untuk mendapatkan hasil yang baik dan jika Anda dapat mencocokkannya dengan penampilan yang bagus, maka itu adalah dua hal yang kami nilai lebih dari apapun," ujar Cooper.

"Itu bukan hasil yang kami inginkan melawan Brentford tetapi kami dapat mengambil hal positif dari babak pertama dan bagaimana kami merespons di akhir pertandingan," sambungnya.

Soal Palace, Cooper menilai skuad asuhan Patrick Vieira itu merupakan tim yang bagus dan dihuni oleh beberapa pemain yang kerap menampilkan permainan luar biasa.

Menurutnya hal itu perlu diwaspadai oleh timnya dan mereka telah melakukan rencana dengan matang serta memastikan diri Forest siap meladeni permainan Palce.

"Kami di sini untuk bersaing dan di sini untuk sukses, jadi kami harus benar-benar fokus pada apa yang bisa kami lakukan. Kami akan datang dengan sikap, komitmen, dan motivasi positif untuk mendapatkan apa yang kami inginkan dari permainan," tegas Cooper.

Baca juga: Marsch sebut laga hadapi Tottenham sebagai tantangan besar
Baca juga: Moyes bidik tiga poin ketika West Ham hadapi Leicester City

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022