Jakarta (ANTARA) - Pelatih Chelsea Graham Potter menyambut baik dipanggilnya beberapa anak asuhnya ke timnas Inggris untuk berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, tiga pemain Chelsea yaitu Conor Gallagher, Mason Mount serta Raheem Sterling mendapatkan panggilan untuk membela skuad The Three Lions asuhan Gareth Southgate.

Teruntuk Gallagher, Potter menyampaikan rasa suka cita karena pemain berusia 22 tahun tersebut akan mencicipi turnamen akbar pertamanya seperti Piala Dunia bersama timnas Inggris.

"Ini fantastis untuk kami, luar biasa untuk dia. Dia akan memiliki pengalaman yang benar-benar positif dan saya senang untuk dia, dia bekerja sangat keras. Dia adalah orang yang luar biasa," jelas Potter.

"Ini adalah cerita yang bagus. Dia pernah dipinjamkan, dia kembali ke klub dan mendapatkan kesempatan untuk bermain di Piala Dunia, ini adalah berita yang sangat bagus," ujar Potter.

Jelang laga menghadapi Newcastle malam nanti, Potter mengatakan dirinya masih belum bisa menurunkan kiper asal Spanyol Kepa Arrizabalaga yang masih dibekap cedera.

Kepa diketahui mendapatkan cedera pada pertandingan menghadapi Brighton pada akhir bulan lalu dan pemain berusia 28 tahun itu hingga kini masih belum berlatih bersama skuad The Blues.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 21 poin dari 13 pertandingan dan memiliki selisih enam poin dari Newcastle yang menduduki posisi ketiga.

Baca juga: Howe yakini laga kontra Chelsea akan berjalan sangat sulit
Baca juga: Cooper berharap Nottingham lanjutkan hasil positif kontra Palace

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022