Jakarta (ANTARA) - Penyedia layanan konten video streaming Vision+ menghadirkan serial original terbarunya yang berjudul "My Comic Boyfriend".

Serial ini bergenre drama dan fantasi mengangkat kisah-kisah ringan yang cocok bagi kalangan muda.

"Kami sangat senang bisa merilis original series 'My Comic Boyfriend', dengan ceritanya yang relatable dan sangat mudah dinikmati oleh generasi muda, sebagai salah satu penonton utama konten Vision+," kata Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dalam siaran persnya, Sabtu.

Vision+ mempercayakan Reka Wijaya untuk menjadi sutradara mengarahkan Hanggini dan Arbani Yasiz sebagai pemeran utama di "My Comic Boyfriend".

Baca juga: Serial original "12 Hari" tayang di Vision+ pada 1 Oktober

Serial ini akan mengisahkan gadis SMA bernama Naya (Hanggini) yang menggemari sosok bernama Jetta (Arbani Yasiz) dari komik favoritnya.

Ia bahkan sangat berharap Jetta bisa menjadi kekasihnya di dunia nyata meski tahu hal itu tak mungkin terwujud.

Namun suatu hari, harapan tak masuk akalnya itu menjadi kenyataan bahkan Jetta benar-benar menjadi kekasih Naya.

Aktor lainnya yang terlibat dalam film ini di antaranya Sharon Sahertian, Debo Andryos, Bobie Antonio, serta Patricia Lourence.

Berbagai selebriti terkenal juga ikut meramaikan jajaran pemeran seperti Tora Sudiro, Anisha Kirana, dan Dewi Rezer.

"My Comic Boyfriend" sebenarnya terinspirasi dari fenomena masa kini di saat anak-anak muda mengidolakan sosok impian dari karakter fiksi.

Dengan harapan memberikan hiburan dan edukasi yang pas untuk generasi muda, "My Comic Boyfriend" pun diramu dengan pesan moral yang menarik.

Serial My Comic Boyfriend akan tayang dengan total 10 episode yang bisa disaksikan secara eksklusif
di Vision+.

Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Selain menghadirkan serial original, Vision+ juga menghadirkan konten-konten menarik lainnya seperti tayangan TV dari kanal-kanal lokal maupun internasional,film kelas dunia, hingga tayangan olahraga yang premium.

Baca juga: Serial original "Menggapai Ikatan Cinta" tayang di Vision+

Baca juga: Sepuluh sutradara bersatu garap antologi film pendek "Piknik Pesona"

Baca juga: Vision+ rilis original series berjudul "Menggapai Ikatan Cinta"

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022