Jakarta (ANTARA) - Patra Jasa Group meraih empat penghargaan dalam ajang BUMN branding & marketing award 2022 atas komitmen dalam menghasilkan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat.

Penghargaan yang diperoleh dalam kegiatan yang diselenggarakan BUMN Track bekerjasama dengan WIR Group dan DMID itu adalah Gold kategori Brand Identity, Gold kategori Marketing, The Best Chief Marketing Officer dan Bronze kategori Digital Branding.

"Kemenangan ini membuktikan bahwa Patra Jasa sebagai salah satu Anak Perusahaan Services PT Pertamina secara berkesinambungan menjaga brand imunitas perusahaan dan terus beradaptasi dengan preferensi konsumen yang bersifat dinamis," kata Direktur Teknik PT Patra Jasa Whisnu Bahriansyah dalam pernyataan di Jakarta, Minggu.

Ia menambahkan penghargaan ini juga menjadi momentum bagi perseroan untuk secara konsisten memanfaatkan peluang dan bertumbuh serta berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi nasional.

"Kami berterima kasih kepada BUMN Track sebagai penyelenggara penghargaan. Semoga momen ini menjadi pengingat untuk selalu bersemangat dan selalu berkarya menghasilkan yang terbaik," katanya.

Ia juga memastikan perusahaan berkomitmen untuk terus menambah nilai bagi perusahaan dan secara aktif berkontribusi menghasilkan produk dan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam kegiatan penerimaan penghargaan tersebut, Whisnu didampingi oleh Direktur Pemasaran & Operasi PT Patra Jasa Ray SM Daulay yang memperoleh The Best Chief Marketing Officer untuk kategori personal communication serta Direktur Keuangan & SDM PT Prima Armada Raya Anjas Jati Kesuma.


Baca juga: Hotel Indonesia Group-Patra Jasa kerja sama kelola Patra Bali

Baca juga: Patra Jasa komit capai target nihil pencemaran lingkungan

Pewarta: Satyagraha
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2022