Jakarta (ANTARA) - Cleveland Cavaliers dipecundangi tamunya Minnesota Timberwolves 124-129 di Rocket Mortgage FieldHouse, Ohio, Minggu waktu setempat (Senin WIB), meskipun Darius Garland mengemas 51 poin dalam gim lanjutan NBA tersebut.

Garland mencetak 27 poinnya pada kuarter keempat untuk memantik momentum kebangkitan Cavaliers yang tertinggal 75-99 dari tamunya di pengujung periode sebelumnya.

Pebasket All-Star itu mengonversi dua lemparan bebas pada sisa waktu 8,3 detik untuk membuat Cavaliers mendekat 124-126, tapi asa tuan rumah membalikkan keadaan dihapuskan sejumlah pelanggaran yang bisa dimanfaatkan Timberwolves.

Baca juga: Akurasi tembakan gemilang antar Thunder bekuk Knicks 145-135

D'Angelo Russell memimpin kemenangan Timberwolves lewat raihan dwiganda 30 poin dan 12 rebound, sedangkan Karl-Anthony Towns menambahkan 29 poin, demikian catatan situs resmi NBA.

Taurean Prince yang turun dari bangku cadangan turut menyumbang 19 poin, sementara Rudy Gobert mengemas dwiganda 15 poin dan 12 rebound.

Di kubu tuan rumah, Garland mendapat bantuan berupa 15 poin dari Lamar Stevens, 14 poin milik Kevin Love, serta Evan Mobley yang mengamankan 13 rebound.

Hasil ini menjadi kemenangan pertama Timberwolves dalam empat penampilan terakhir, memperbaiki catatan menang kalah mereka menjadi 6-8.

Baca juga: Gagal redam Fox, Lakers dipecundangi Kings 114-120

Sedangkan Cavaliers menderita empat kekalahan beruntun setelah kembali tak diperkuat dua bintangnya yakni Donovan Mitchell dan Jarrett Allen yang sama-sama menepi karena cedera pergelangan kaki.

Ini juga sekaligus menghapuskan catatan sempurna Cavaliers di kandang musim ini, setelah mereka selalu menang dalam empat penampilan di Rocket Mortgage FieldHouse.

Kedua tim dijadwalkan mengawali rangkaian pertandingan pekan kelima pada Rabu (16/11) waktu setempat dengan Cavaliers melawat ke markas Milwaukee Bucks dan Timberwolves menyambangi Amway Center menghadapi Orlando Magic.

Baca juga: Grizzlies paksa Timberwolves derita tiga kekalahan beruntun

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022