Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas Federal Oil meraih predikat "Superbrands" untuk tahun 2022 pada kategori pelumas kendaraan bermotor.

Dalam penentuan penghargaan itu, Superbrands menggandeng The Nielsen Company Indonesia untuk melakukan survei pada pelanggan yang dilakukan di kota-kota besar di Indonesia, meliputi Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan berbagai kota lainnya.

Adapun hal yang menjadi pertimbangan untuk memilih brand terbaik versi Superbrands, meliputi dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

Baca juga: ExxonMobil Indonesia rayakan keberhasilan Verstappen

"Kami sangat bersyukur atas pencapaian penghargaan di penghujung tahun 2022, dan hal ini membuktikan Federal Oil menjadi pilihan utama konsumen Indonesia khususnya pengguna roda dua," kata Sri Adinegara, selaku Market Development Director PT EMLI dalam keterangan resmi, Senin.

"Federal Oil akan terus berupaya menghadirkan inovasi dan kontribusi terhadap pasar otomotif Indonesia, khususnya pada segmen pelumas," tambah dia.

Sri Adinegara berharap Federal Oil dapat mempertahankan kinerjanya pada 2023 melalui berbagai program, salah satunya "Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman" dan "Sobek Berhadiah".

"Harapan kami untuk tahun-tahun berikutnya adalah, Federal Oil dapat kembali mempertahankan sentimen positif dan dengan kampanye terbaru kami 'Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman', Federal Oil mampu terus konsisten dalam menghadirkan produk dan program yang berkualitas, dan selalu menjadi pilihan untuk konsumen roda dua di Indonesia," tutup Sri Adinegara.

Baca juga: ExxonMobil Lubricants ajak mitra saksikan MotoGP Malaysia

Baca juga: Apresiasi kinerja penjualan, Mobil Lubricants ajak mitra saksikan F1

Baca juga: ExxonMobil Indonesia dan IPOMI gelar mudik gratis untuk mekanik
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022