Jakarta (ANTARA) - PT Chery Sales Indonesia menunjukkan komitmennya untuk membangun kepercayaan konsumen di Indonesia dengan mendirikan jaringan penjualan baru di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Diler Chery di Pluit berlokasi di jalan Pluit Indah No.15, tepatnya berdiri bekas gedung Maxindo. Bangunan yang semula bernuansa kuning, kini berganti warna yang didominasi abu-abu gelap dengan logo Chery berkelir merah menyala.

Secara eksterior, gedung diler Chery ini terlihat premium, dilengkapi fasad cantik dari lampu warna-warni yang terlihat semakin jelas saat malam hari.

Baca juga: Chery kenalkan teknologi 2.0 TGDI Turbo di SUV Premium Tiggo 8 Pro

Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, mengonfirmasi pada Rabu bahwa diler Pluit tersebut merupakan salah satu jaringan penjualan "Chery dari Arta Group untuk area Pluit dengan nama Chery Arta Pluit."

Rifkie juga menyebutkan, fasilitas outlet itu mencakup 3S dan suku cadang yang didistribusikan oleh sparepart warehouse di Cikarang yang sudah siap melayani konsumen.

Sabagai informasi, PT Chery Sales Indonesia telah mendirikan gudang suku cadang (spareparts warehouse) di Cikarang, Jawa Barat. Chery akan memperluas cakupan spareparts warehouse di Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

"Kami sangat memahami bahwa saat konsumen sudah memutuskan untuk membeli kendaraan premium seperti Tiggo Pro Series yang akan segera diluncurkan, mereka juga menginginkan layanan purnajual yang baik," tutur Jerry Huang, Vice President PT Chery Sales Indonesia dalam siaran resmi.

"Oleh karena itu Chery berusaha memastikan ketersediaan suku cadang dengan mendirikan Spare Part Warehouse di Cikarang untuk memenuhi kebutuhan dealer Chery di seluruh Indonesia. Dengan adanya fasilitas ini, kami berharap dapat membangun kepercayaan konsumen terhadap Chery,” kata dia.

Spare Part Warehouse Chery dengan luas penyimpanan 4,000 m2 itu berlokasi di Kawasan Industri Cikarang, Jawa Barat. Sentra suku cadang itu akan terisi dengan berbagai kebutuhan purnajual yang meliputi perawatan, kelistrikan, rangka, dan suku cadang asli lainnya

Baca juga: Chery buka gudang suku cadang di Cikarang

Baca juga: Chery Indonesia beri jaminan garansi mesin 10 tahun

Baca juga: Chery percaya diri mampu bersaing di pasar SUV Indonesia
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022