Jakarta (ANTARA) - Jalen Brunson mengemas 25 poin dan delapan assist untuk membantu New York Knicks memberi Utah Jazz kekalahan pertama di kandang pada laga NBA di Vivint Smart Home Arena, Selasa waktu setempat (Rabu WIB) dengan skor 118-111.

Cam Reddish, sebagaimana dikutip dari laman NBA, membukukan 19 poin, RJ Barrett menyumbang 18 poin dan Julius Randle mencetak 15 poin untuk Knicks yang saat ini mengemas tujuh kemenangan dari 14 laga yang sudah dimainkan.

Bagi Jazz kekalahan ini jelas kurang menguntungkan karena menjadi kekalahan pertama di kandang, Salt Lake City musim ini. Utah sendiri harus menjalani tiga laga ketat beda kota dalam empat malam.

Pada laga tersebut Kelly Olynyk mencetak 27 poin tertinggi musim ini dan 11 rebound untuk Jazz, Jordan Clarkson mencetak 15 poin, Malik Beasley dengan 14 poin, dan Lauri Markkanen, pencetak poin terbanyak tim hanya mengemas 13 poin.

Datang sebagai tim tamu, Knicks, sebenarnya cukup kesulitan mengembangkan permainan di kuarter pertama. Tim tuan rumah yang dimotori Kelly Olynyk tampil dominan sehingga harus tertinggal 23-27.

Baca juga: Kombinasi Barrett-Brunson antar Knicks tundukkan Pistons

Memasuki kuater dua, Jazz mulai menemukan ritme permainan. Poin demi poin berhasil dikemas. Brunson benar-benar menjadi pemain kunci termasuk lemparan tiga angka di akhir babak pertama yang membuat tim tamu berbalik unggul 61-58.

Memasuki kuarter tiga Utah mencoba bangkit dengan banyak mengemas poin yang diantaranya lewat Clarkson dan Kelly Olynyk. Meski demikian lawan juga tidak tinggal diam, namun di akhir kuarter tiga Simone Fontecchio mampu membawa tim tuan rumah bisa berbalik unggul 85-83 lewat lemparan tiga angkanya.

Laga ketat terjadi di kuarter empat. Knicks benar-benar terus memberikan tekanan pada tim tuan rumah yang mulai menemukan ritme permainan. Poin demi poin bisa diraih dan sukses membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan 118-111 di akhir laga.

Pada laga selanjutnya, Utah Jazz akan menjamu Phoenix Suns di Vivint Smart Home Arena, Jumat (18/11) waktu setempat dan New York Knicks akan tandang ke markas Denver Nuggets di Pepsi Center, Rabu (16/11) waktu setempat.

Baca juga: Utah Jazz bikin Lakers tidak bisa lepas dari kekalahan
Baca juga: Sempat tertinggal, Knicks sukses atasi 76ers 106-104

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022