Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara MAMA Awards 2022 akan menghadirkan beberapa penampilan baru salah satunya J-Hope dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS), yang akan menampilkan musik solonya untuk pertama kali di siaran MAMA Awards.

“Menjadi anggota BTS pertama yang merilis album solo, (J-Hope) menerima pujian di Korea dan luar negeri saat dia mengungkapkan kisah pribadi yang jujur ​​dan pertumbuhan baru," kata Chief Producer Yoon Shin-hye seperti disiarkan Soompi, Rabu.

Dia mengatakan, panggung solo J-Hope akan terungkap pada siaran MAMA Awards. Menurut dia, pertunjukan BTS di MAMA selalu melegenda, dan dia mendengar J-Hope berlatih keras untuk sekali lagi menciptakan penampilan yang akan tercatat dalam sejarah MAMA.

Selain J-Hope, ada sejumlah kolaborasi idolaK-pop yang sedang dipersiapkan. Pada hari kedua, grup (G)I-DLE akan tampil dengan band rock Jaurim.

Selain mereka, unit produksi Stray Kids yakni 3RACHA yang beranggotakan Bang Chan, Changbin, dan Han akan berkolaborasi dengan Tiger JK dan produser musik “Squid Game” Jung Jae-il.

Kemudian, sebanyak 32 anggota dari grup idola K-pop wanita generasi keempat yakni IVE, Kep1er, NMIXX, LE SSERAFIM, dan NewJeans dipastikan akan tampil bersama dalam panggung kolaborasi di hari pertama MAMA Awards.

MAMA Awadrs 2022 akan berlangsung di Kyocera Dome Osaka, Jepang pada 29 dan 30 November 2022.

Baca juga: BTS isi lagu tema untuk film Jepang "Your Eyes Tell"

Baca juga: J-Hope resmi jadi donatur utama Asosiasi Bantuan Bencana Korea

Baca juga: Jin BTS akan memasuki unit militer garis depan bulan depan

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022