Jakarta (ANTARA) - Game PUBG Mobile resmi menjalin kerja sama dengan merek mi instan Indomie dengan tajuk "Winner Winner Indomie Dinner" pada Kamis (17/11).

Kolaborasi ini akan menghadirkan berbagai kegiatan dan item menarik bertema Indomie di dalam permainan PUBG Mobile.

"Sebuah kebanggaan besar bagi kami untuk dapat bergabung merayakan Hari Ulang Tahun Indomie yang ke-50, lewat sebuah kolaborasi lintas industri yang disambut hangat oleh komunitas gamers maupun pecinta kuliner Indonesia," kata Country Manager PUBG Mobile Indonesia, Elvarica Noviyanti dalam keterangan pers, Kamis.

Baca juga: PUBG Mobile ajak komunitas esport Indonesia adu strategi di map Nusa

"'Kolaboramie' Indomie dengan PUBG Mobile adalah salah satu terobosan rangkaian acara 50 Tahun Indomie untuk mempererat Indomie dengan masyarakat khususnya komunitas gamers dengan brand gaming dunia PUBG Mobile yang sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda Indonesia," kata Marketing Manager Indomie Vemri Veradi Junaidi.

Ia melanjutkan, hal ini dilakukan karena Indomie ingin terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda.

Dalam kolaborasi ini, para pemain PUBG Mobile Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan tidak hanya in-game item bertema Indomie dalam permainan, namun juga produk Indomie secara gratis.

Tidak hanya itu, keduanya juga telah mempersiapkan hadiah jatah makan Indomie untuk satu tahun bagi 7 pemain yang beruntung.

Keseruan kolaborasi ini juga dapat dinikmati oleh para penggemar secara langsung. Pada 4-6 November lalu, "Kolaboramie" digelar di Mall Kota Kasablanka.

Kolaborasi ini juga akan diramaikan melalui kampanye yang tersebar di puluhan ribu Warmindo, di mana para pengunjung dapat menikmati Indomie dan memindai barcode yang tersebar di area Warmindo untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Selain itu, pada 17 November 2022, penggemar juga dapat menyaksikan langsung replika Airdrop setinggi 2 meter di daerah wisata Kota Tua, Jakarta.

Baca juga: NFT Esports raih gelar juara PUBG Mobile Piala Presiden Esports 2022

Baca juga: Lionel Messi jadi Kapten di PUBG MOBILE Global Chicken Cup

Baca juga: PUBG Mobile umumkan kolaborasi bareng Lionel Messi

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022