Jakarta (ANTARA) - Dewa United FC mendapatkan undangan salah satu klub dari negara di benua Eropa, Georgia, yakni FC Locomotive Tbilisi untuk menjalani laga uji coba.

FC Locomotive Tbilisi merupakan klub ternama Liga Georgia yang pada tahun ini mampu lolos ke babak final Piala Georgia dan berpeluang besar untuk berlaga di kompetisi antarklub Eropa UEFA Conference League pada musim depan.

"Kami ingin mengundang tim sepak bola Anda ke pertandingan persahabatan di Tbilisi, dengan jadwal 30 November 2022 untuk laga persahabatan dengan FC Locomotive Tbilisi," demikian surat resmi kepada Manajemen Dewa United FC.

Baca juga: Pelatih Persib puas terhadap hasil evaluasi gim internal

Perihal undangan tersebut, CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara, dikutip dari laman resmi klub, Jumat, mengungkapkan masih akan menunggu kepastian kompetisi BRI Liga 1 2022-2023.

"Tentunya kami sangat senang dengan undangan dari Georgia. Tapi kami juga masih menunggu kepastian kelanjutan kompetisi musim ini," kata Ardian.

Jika nanti kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia itu belum bergulir hingga akhir November 2022 maka terbuka kemungkinan skuad Tangsel Warriors akan meladeni klub Georgia tersebut.

"Apabila nantinya kompetisi Liga 1 masih belum bisa dilanjutkan, tidak menutup kemungkinan kami akan menerima undangan tersebut," sambungnya.

Saat ini, Ardian mengaku masih tetap berharap kompetisi musim ini bisa bergulir kembali, mengingat sudah cukup lama kompetisi terhenti menyusul kerusuhan di Stadion Kanjuruhan.

"Yang pasti harapan kami tetap kompetisi Liga 1 musim ini bisa segera berjalan kembali. Sudah satu bulan lebih kompetisi terhenti dan pastinya tim sudah siap untuk kembali berjuang di Liga 1," pungkasnya.

Baca juga: PSSI: Rakor soal kelanjutan Liga 1 digelar Jumat di Kemenpora

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022