Jakarta (ANTARA) - BenQ meluncurkan dua seri monitor gamming terbaru yakni MOBIUZ EX270QM dan EX270M yang hadir dengan fitur terdepan seperti refresh rate maksimal 240Hz, 1ms GtG/MPRT dan teknologi Freesync Premium Pro.

"Layar terbaru kami ini hadir dengan konsep imersif yang menawarkan suara jernih dan juga layar yang berkualitas dalam satu perangkat," kata Managing Director BenQ Indonesia Andryanto C. Wijaya di Jakarta, Sabtu.

Hadir dengan refresh rate 240Hz, layar ini dapat menghasilkan 240 frames per detik yang bisa dimuat. Dengan begitu, para gamers dapat menampilkan kejernihan maksimal dengan gameplay termulus sehingga pengalaman bermain bisa sangat imersif.

Baca juga: BenQ luncurkan ponsel untuk si cantik, B502

Dalam hal ini, input lag yang rendah dengan hanya 1ms GtG/MPRT akan mampu menghasilkan waktu response terendah yang dapat memberikan kesenangan dalam bermain gim favorit.

Freesync premium Pro juga diklaim dapat menghilangkan problematika screen tearing pada layar dan merupakan pilihan terbaik saat ini. Sedangkan untuk MOBIUZ mengajak para gamers untuk masuk ke sebuah galaksi baru dengan kemungkinan tak terbatas.

Untuk semakin memanjakan indera penggunanya saat menggunakan EX270QM dan EX270M, akan menghadirkan layar yang berukuran 27 inci dengan resolusi QHD untuk EX270QM dan FHD untuk EX270M.

"Dengan desain yang simple, modern dan unik, MOBIUZ hadir dengan tampilan bezel paling tipis dan aksen oranye menggambarkan semangat kreatif yang premium," ucap dia.

Desain MOBIUZ dibuat dengan mengutamakan masukan dari para gamers sejati. Dengan desain yang bisa disesuaikan ketinggiannya hingga 100mm, tilt 5 derajat ke bawah dan 15 derajat ke atas serta swivel ke kanan dan kiri sebanyak 15 derajat. Semua penyesuaian ini untuk memastikan kenyamanan penggunaan.

Selain itu, MOBIUZ juga sudah dipersenjatai dengan teknologi HDRi dan 11 mode tampilan lainnya untuk menampilkan game dan film dengan kualitas top tanpa over exposure. Model ini juga sudah dilengkapi dengan speaker bawaan yang di tune langsung oleh ahli speaker dari TreVolo.

Untuk konsumen Indonesia, pihaknya sudah menghadirkan layar terbaru ini di mitra mereka seperti PS Enterprise yang berlokasi di ITC Mangga Dua, Jakarta. Harganya Rp9,7 juta untuk seri EX270M serta Rp17 jutaan untuk seri EX270QM.

Baca juga: Benq luncurkan proyektor pintar terbaru di pasar Indonesia

Baca juga: BenQ perkenalkan sejumlah monitor terbaru

Baca juga: BenQ gandeng mitra baru untuk pasar Indonesia

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022