Jakarta (ANTARA) - Indiana Pacers bukukan empat kemenangan beruntun usai unggul tipis 114-113 atas tim tamu, Orlando Magic pada laga lanjutan NBA di Gainbridge Fieldhouse, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Tyrese Haliburton, sebagaimana dikutip dari laman NBA, mengemas 22 poin dan 14 assist, Myles Turner menyumbang 20 poin dan 11 rebound, Buddy Hield mencetak 15 poin dari lima lemparan tiga angka dan Jalen Smith menambahkan 14 poin.

Aaron Nesmith juga membuat kejutan dengan mengemas 19 poin yang tertinggi selama karirnya dan turut membantu tim memenangi delapan dari 10 pertandingan terakhir Indiana Pacers.

Baca juga: Tyrese Haliburton bantu Pacers raih kemenangan di kandang Hornets

Franz Wagner menjadi pemain Orlando Magic tersubur dengan 29 poin. Disusul Bol Bol dengan 22 poin dan 11 rebound, Mo Bamba dengan 21 poin dan sembilan rebound, R.J. Hampton mencetak 14 poin dan Jalen Suggs mengemas 12 poin dan delapan assist.

Meski menang, Pacers sempat mendapatkan tekanan dari Magic terutama di kuarter pertama. Kondisi tersebut permainan Tyrese Haliburton dan kawan-kawan sulit berkembang. Dampaknya tim tuan rumah harus tertinggal 22-28.

Memasuki kuarter dua Pacers terus mencoba bangkit. Haliburton yang ditopang Myles Turner dan Aaron Nesmith tampil cukup solid dan bahkan mampu mengemas 29 poin. Hanya di akhir babak pertama masih harus tertinggal 41-45.

Kuarter tiga menjadi titik balik tim tuan rumah. Poin demi poin berhasil diraih meski sang lawan, Magic juga tidak kalah dalam melakukan tekanan. Pacers mulai bisa memimpin 79-77 lewat Smith. Keunggulan itu terus terjadi hingga kuarter tiga dengan 89-84.

Baca juga: Triple-double Doncic bantu Mavericks hempaskan Nunggets

Memasuk kuarter empat laga bertambah ketat. Orlando Magic terus menekan bahkan berbalik unggul 113-109 lewat lemparan tiga poin Wagner. Namun, Pacers langsung membalas lewat lemparan tiga poin Nesmith. Tim tuan rumah terus menekan dan akhirnya mampu mengakhiri laga dengan 114-113.

Pada laga selanjutnya Indiana Pacers akan kembali menghadapi Orlando Magic di tempat yang sama Selasa (22/11) WIB.

Berikut hasil lain pertandingan NBA, Minggu :

Atlanta Hawks vs Toronto Raptors 124-122
Philadelphia 76ers vs Minnesota Timberwolves 109-112
Portland Trail Blazers vs Utah Jazz 113-118
Los Angeles Clippers vs San Antonio Spurs 119-97

Baca juga: 35 poin Kevin Durant bantu Nets raih kemenangan di kandang Blazers

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022