Jakarta (ANTARA) - Dua mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi membuat gempar dunia maya setelah keduanya disatukan oleh brand fashion asal Prancis Louis Vuitton.

Ronaldo dan Messi terlihat sedang bermain catur di atas sebuah koper ketika keduanya menjadi bintang iklan Louis Vuitton saat merilis koper terbaru untuk edisi spesial Piala Dunia 2022.

Foto Ronaldo dan Messi yang mengenakan baju hitam diunggah oleh akun akun sosial media mereka masing-masing pada Sabtu 19 November 2022 dalam waktu yang berdekatan.

Baca juga: Antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
 
"Kemenangan adalah sebuah Pola Pikiran. @Cristiano dan @LionelMessi difoto oleh @annieleibovitz untuk @LouisVuitton. Selain tradisi panjang membuat koper untuk trofi olahraga paling didambakan di dunia, Maison merayakan dua pemain sepak bola paling berbakat saat ini," tulis Louis Vuitton, dikutip dari akun resmi @louisvuitton pada Minggu.

Kedua pemain tersebut mengunggah tulisan yang sama dengan Louis Vuitton di akun media sosial mereka.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dianggap sebagai dua pemain terbaik di dunia. Namun, keduanya masih belum bisa membawa negaranya meraih trofi Piala Dunia.

Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi ajang pembuktian terakhir bagi CR7 dan La Pulga untuk melengkapi trofi mereka.

Ronaldo sendiri sudah berumur 37 tahun dan masih bermain di kompetisi Eropa dengan segudang prestasi baik bersama Timnas Portugal maupun klub. Puncak kariernya adalah membawa negaranya menjuarai Piala Euro 2016 dan Nations League 2018.

Sedangkan, Lionel Messi lebih muda tiga tahun dari Ronaldo menunjukkan statistik lebih baik di musim ini bersama Paris Saint-Germain dan terakhir membawa Argentina Juara Copa Amerika 2021.

Argentina bergabung dengan grup C bersama Arab Saudi, Meksiko dan Polandia. Sedangkan Portugal di Grup H bersama Ghana, Korea Selatan dan Uruguay.

Baca juga: Trisula PSG yang kini saling bersaing di Qatar
Baca juga: Ronaldo pimpin skuad Portugal memburu trofi Piala Dunia pertamanya

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022