4Life Indonesia kenalkan kolagen dengan "Transfer Factor"

4Life Indonesia kenalkan kolagen dengan "Transfer Factor"

4Life Indonesia kenalkan kolagen dengan "Transfer Factor". ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) -
Distributor penyedia suplemen kesehatan 4Life Indonesia meluncurkan produk terbaru yaitu 4Life Transfer Factor Collagen, yang digelar berbarengan dengan kegiatan tahunan National Convention 2022 bertema "CONNEXION: Together Grow Stronger."
 
Chief Scientific Officer 4Life Research, Dr. David Vollmer, Phd, mengatakan bahwa produk terbaru mereka mengandung Transfer Factor dan kolagen yang sudah terhidrolisis.
 
Transfer Factor merupakan molekul kecil yang secara alami terkandung dalam kolostrum air susu sapi yang membangun sistem daya tahan tubuh untuk mengenali dan merespon hal-hal buruk yang mungkin terjadi pada tubuh.

Baca juga: Herbalife rilis bubuk kolagen
 
“Perbedaan kolagen ini dengan produk yang lainnya adalah kolagen ini satu-satunya di dunia yang mengandung Transfer Factor dan kolagen itu sudah terhidrolisis," kata Dr David Vollmer dalam keterangan resmi, Senin.
 
Ia menambahkan, produk 4Life Transfer Factor Collagen mengandung kolagen ikan yang terhidrolisis, Transfer Factor, dan vitamin C dan E.
 
Kolagen tersebut selain dapat menjaga kebugaran tubuh, bisa juga mendukung kesehatan kelembapan kulit dan memberikan dukungan antioksidan bagi tubuh.
 
4Life Transfer Factor Collagen hadir untuk mendukung kesehatan kelembapan kulit dan memberikan dukungan antioksidan bagi tubuh kita. Produk ini juga mengandung 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula yang membantu untuk kesehatan sistem imun tubuh.

4Life Transfer Factor Collagen bisa didapatkan di kantor resmi 4Life Indonesia dengan harga anggota Rp. 452.000,- (harga pelanggan Rp 584.667).

Baca juga: Hal yang harus diperhatikan sebelum meminum kolagen

Baca juga: Dokter sebut terpapar polusi udara turunkan produksi kolagen

Baca juga: Dokter ingatkan pentingnya konsumsi protein dibarengi vitamin C

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar