Jakarta (ANTARA) - Volvo Cars Indonesia hari ini mengumumkan soft opening showroom pertama Volvo di Jalan Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat, yang dirancang secara langsung dari Swedia untuk memberikan pengalaman bernuansa Skandinavia kepada konsumen mereka.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konsep Swedish Luxury yang unik dari Volvo Cars melalui rangkaian Recharge kami di segmen kendaraan premium di Indonesia," kata Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia dalam siaran resmi, Selasa.

Baca juga: Volvo laporkan penurunan penjualan hampir 25 persen pada April

Hadirnya gerai penjualan itu juga akan menunjang rencana bisnis Volvo Cars Indonesia yang akan memperkenalkan berbagai lini produk battery electric vehicle (BEV) pada 2023, sekaligus menjual model Volvo PHEV XC40, XC60, XC90.

“Sebagai brand mobil premium pertama yang berkomitmen dalam menghadirkan powertrain full hybrid dan elektrik di semua model, kami terus melakukan langkah-langkah sederhana untuk memajukan misi keberlanjutan di segmen kendaraan premium di Indonesia," kata dia.

"Dalam 2 atau 3 tahun ke depan, kami berencana untuk memperluas kehadiran ritel kami di kota-kota besar untuk lebih dekat dengan pelanggan kami,” tambah Yoshiya Horigome.

Baca juga: Volvo ciptakan 3.300 lapangan kerja di pabrik EV Slovakia

Baca juga: AB Volvo Swedia mulai pecat sejumlah karyawan di Rusia

Baca juga: Penjualan Volvo turun hampir 30 persen Mei, kecuali model EV
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022