Tahun ini juga aku mau di Jakarta saja
Jakarta (ANTARA) - Rossa mengungkapkan bahwa ia menerima tawaran untuk tampil di acara “Playful Eve 2023” di Pullman Jakarta Central Park lantaran kebetulan pada akhir tahun ini penyanyi itu akan merayakan pergantian tahun di ibukota bersama keluarga.

“Pikirannya adalah sesimpel yang paling penting menurut aku adalah kenyamanan. Tahun ini juga aku mau di Jakarta saja. Tanggal 25 Desember tuh mamaku ulang tahun. Jadi pulang kampung ke Sumedang,” ungkap Rossa saat dijumpai di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Selasa.

Selanjutnya, Rossa mengungkapkan bahwa dirinya akan memboyong keluarganya dari Sumedang menuju Jakarta. Tujuannya adalah dia ingin mengajak keluarganya merayakan tahun baru bersama.

Baca juga: Pullman Jakarta Central Park akan adakan pesta malam tahun baru

Tak hanya itu, usai merayakan tahun baru Rossa juga akan terbang bersama anaknya untuk menghabiskan liburan bersama. Namun, Rossa mengaku belum menetapkan destinasi yang bakal dituju.

“Mungkin akan membawa mereka ke Jakarta untuk merayakan tahun baru di Jakarta. Sama adik-adik aku segala macam. Habis itu baru aku sama anakku terbang holiday sebentar belum tahu ke mana,” ujar Rossa.

“Pengen quality time saja. Tapi manajer saya bilang tanggal 7 harus sudah di Jakarta lagi. Jadi yang dekat-dekat saja kayaknya,” sambungnya.

Di sisi lain, Rossa juga mengatakan bahwa ini adalah pekerjaan sempurna untuknya. Sebab, selain bisa tampil di acara “Playful Eve 2023”, dirinya juga dapat mengajak adik-adik serta ponakannya untuk pergi ke mall dan melihat kembang api besar saat malam pergantian tahun.

“Aku merasa kalau di Pullman itu fasilitasnya semua ada ya. Kerja juga enak, hotelnya nyaman banget, terus juga di sebelahnya ada mall. Jadi adik-adikku apalagi ponakanku masih kecil, habis tahun baru maunya pasti 'ngemall',” kata Rossa.

“Bisa lihat kembang api juga nanti di sini. Di Sumedang soalnya nggak ada kembang api yang gede-gede ya. Jadi buat aku ini perfect job lah,” pungkasnya.

Rossa akan tampil di “Playful Eve 2023” dengan membawakan 15 lagu. Dia mengungkapkan, pada acara itu dirinya mungkin akan menghampiri para tamu ke meja dinner masing-masing untuk bernyanyi bersama.

Kendati demikian, Rossa tak mau lebih detail memberi bocoran judul lagu atau pun aksi panggungnya di acara yang diselenggarakan oleh Pullman Jakarta Central Park tersebut.

Baca juga: Jim Brickman hadirkan konser penuh cinta bersama Rossa dan Delon

Baca juga: Akan tampil di konser Jim Brickman, Rossa: Kayak mimpi jadi nyata

Baca juga: Konser di Jakarta, Jim Brickman gandeng Rossa jadi teman duet


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022