Akan ada album baru tahun depan
Jakarta (ANTARA) - Menjelang akhir tahun 2022 dan menuju 2023, salah satu diva Tanah Air Rossa berharap  tahun depan keadaan Indonesia bisa bertambah baik.

“Pastinya semoga Indonesia bisa tambah membaik lagi. Kita juga semua bisa sehat selalu, aamiin,” kata Rossa saat dijumpai di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Selasa.

“Semoga nggak ada lagi kayak kemarin pandemi. Semoga di seluruh dunia juga aman-aman saja ya. Dan yang paling penting, semoga kita bisa tetap optimis menghadapi 2023. Semoga juga tetap produktif ya,” sambungnya.

Baca juga: Rossa ingin rayakan tahun baru bersama keluarga di Jakarta

Tak hanya itu, Rossa pun sedikit memberi bocoran bahwa di tahun 2023 mendatang dia akan merilis album terbaru.

Kendati demikian, Rossa tak mau membocorkan lebih detail terkait judul album dan jumlah lagu yang akan ada di album tersebut.

“Akan ada album baru tahun depan. Doain ya,” ujar Rossa.

Di sisi lain, Rossa mengaku dirinya tak memiliki resolusi untuk tahun depan. Namun, dia sangat mensyukuri tahun 2022 ini.

Sebab di tahun ini, Rossa bisa merayakan 25 tahun berkarya di dunia musik. Dia juga bersyukur bahwa tiket konsernya terjual habis.

“Aku tuh orangnya jarang punya resolusi ya. Revolusi mungkin aku kali ya,” tutur Rossa.

Baca juga: Rossa bakal pakai busana rancangan Iris van Herpen di konser mendatang

“Kalau karir, aku bersyukur banget diberikan kesempatan sepanjang 2022 ini buat merayakan 25 tahun aku berkarya. Semua konser sold out. Alhamdulillah banget,” lanjutnya.

Pandemi juga membuat Rossa menyadari bahwa kesehatan sangatlah penting. Oleh karena itu, dia pun bersyukur tahun ini diberikan kesehatan dan dapat menjalani pekerjaan dengan baik.

“Dan sehat yang paling penting. Kalau dulu sebelum pandemi mungkin nggak terlalu aware sama kesehatan ya. Tapi sekarang aku merasa banget kalau yang paling pertama harus aku syukuri adalah sehat,” tutup Rossa.

Rossa merupakan salah satu penyanyi yang sering mengisi acara di perayaan-perayaan malam tahun baru. Sempat tak manggung selama 2 tahun karena tak ada pesta perayaan tahun baru, kali ini di malam pergantian tahun Rossa akan tampil di “Playful Eve 2023” di Pullman Jakarta Central Park.

Baca juga: Konser di Jakarta, Jim Brickman gandeng Rossa jadi teman duet

Baca juga: Scarlett dukung konser peringatan 25 tahun Rossa berkarya

Baca juga: Rossa bagikan rahasia langgeng berkarya di industri musik


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022