Jakarta (ANTARA) - Afgan, Dewa 19, Project Pop hingga Maliq & D'Essentials akan hadir selama satu sepekan dalam acara "Jackson's All Stars Vol.3" di Ms. Jackson Jakarta Bar & Lounge.

Baca juga: Konser 30 tahun Dewa 19 ditunda hingga Februari 2023

Pertunjukan bertabur bintang ini akan berlangsung mulai 29 November hingga 4 Desember 2022. Akan ada enam bintang besar yang akan tampil yakni Reza Artamevia (29 November), Judika (30 November), Afgan (1 Desember), Project Pop (2 Desember), Dewa 19 feat Marcello Tahitoe (3 Desember) dan Maliq & D’Essentials (4 Desember).

CEO Quarterback Asia Matthew Sumapung mengatakan All Stars Vol.3 merupakan bentuk apresiasi dan konsitensi Ms. Jackson sebagai musik bar. Ini adalah pertunjukan tahunan yang menampilkan para talenta musik.

"Setelah hiatus selama dua tahun, kami ingin menginformasikan kepada publik bahwa Ms. Jackson hadir kembali dengan visi yang sama: memberikan tontonan kelas dunia untuk para pecinta musik," ujar Matthew dalam siaran resminya, Rabu.

Para penampil yang hadir dipilih lantaran dianggap telah memberikan sumbangsih yang besar terhadap industri dan perkembangan musik Indonesia.

"Mengingat sumbangsih besar mereka terhadap perkembangan musik nasional yang dapat dilihat dari eksistensi mereka yang tak lekang dimakan zaman," kata Matthew.

Reservasi dan pemillihan meja sudah dapat dilakukan mulai hari ini. Namun para penggemar musisi di atas juga bisa langsung datang pada hari H dengan membayar First Drink Charge (FDC).


Baca juga: DEWA 19 akan hadirkan pertunjukan pada 10 Desember mendatang

Baca juga: Konser Dewa 19 di JIS diundur karena belum kantongi izin kepolisian

Baca juga: Konser Dewa 19 di JIS ditunda untuk tingkatkan kewaspadaan

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022