Flip tambah tujuan transfer uang internasional ke Arab Saudi & UEA

Flip tambah tujuan transfer uang internasional ke Arab Saudi & UEA

Ilustrasi - Flip Globe. ANTARA/Flip

Kami melihat adanya kebutuhan dan potensi masyarakat Indonesia untuk melakukan transfer uang ke Arab Saudi dan UEA
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan penyedia jasa transfer uang berbasis teknologi, Flip, resmi menambah tujuan transfer uang internasional ke Arab Saudi dan Uni Emirat Arab (UEA) melalui layanan remitansinya, Flip Globe.

VP Enterprise Growth & Business Development Flip Henri Halim mengatakan, penambahan tujuan negara Arab Saudi dan UEA pada layanan Flip Globe menjadi salah satu upaya Flip dalam meningkatkan transaksi pengiriman uang internasional secara digital melalui solusi remitansi.

Baca juga: Langkah mudah transfer uang ke luar negeri ala Flip Globe

“Flip menambahkan tujuan transfer internasional ke Arab Saudi dan UEA guna mendukung geliat ekonomi digital Indonesia yang harapannya dapat mempermudah masyarakat melakukan pengiriman uang ke luar negeri melalui solusi yang aman dan berlisensi Bank Indonesia,” kata Henri dalam keterangan pers, Kamis.

Lebih lanjut, pengguna dapat melakukan transfer uang ke Arab Saudi dan UEA dengan biaya tetap berapa pun nilai transaksi. Pengguna juga bisa melakukan transaksi maksimal 750.000 SAR (The Saudi Riyal) atau AED (United Arab Emirates Dirham).

Jika dibandingkan dengan platform lain, nilai transaksi maksimal ini terbilang lebih besar dengan biaya tetap yang terjangkau.

Baca juga: Tiga langkah agar tak tertipu tekfin palsu

“Kami melihat adanya kebutuhan dan potensi masyarakat Indonesia untuk melakukan transfer uang ke Arab Saudi dan UEA, baik untuk individu maupun pengusaha. Flip Globe menetapkan biaya transfer terjangkau, tetap, dan tanpa biaya tersembunyi,” kata Head of Marketing Flip Andri Rahmad Wijaya.

Flip Globe sendiri saat ini telah menyediakan layanan transfer uang ke lebih dari 50 negara di dunia, antara lain Arab Saudi dan UEA, Singapura, Malaysia, Jepang, Korea Selatan, India, Thailand, China, Filipina, Australia, Hongkong, Inggris, Vietnam, Prancis, dan beberapa negara lain.

Selain itu, Flip Globe menetapkan transparansi atau tanpa adanya biaya tersembunyi serta mekanisme kurs pengiriman uang yang lebih terjangkau dibandingkan jasa kirim uang ke luar negeri lainnya.

Hingga tahun 2022, Flip Globe telah berhasil membantu pengguna melakukan transaksi ratusan miliar rupiah setiap bulannya.

Baca juga: Flip for Business hadirkan International Transfer untuk perusahaan

Baca juga: Flip Globe turunkan biaya transfer uang ke Singapura

Baca juga: Flip for Business dorong pebisnis optimalkan tekfin


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar