Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil mengoptimalkan layanan interaksi melalui platform digital sejalan dengan pertumbuhan pengguna di berbagai kanal media sosial.

Optimalisasi platform media sosial itu dimanfaatkan Federal Oil dengan menyebarkan konten yang tepat, sesuai target konsumen sehingga dapat menciptakan interaksi dan membangun keterikatan emosional antara merek dan penggunanya.

Federal Oil Brand General Manager PT EMLI Rommy Averdy Saat dalam siaran resmi pada Kamis mengatakan, "Federal Oil selalu aktif untuk menyampaikan informasi yang berkaitan dengan produk, serta memberikan respon secara cepat melalui sosial media, karena konsumen sekarang lebih banyak bermain di dunia digital.

"Kami selalu mendengarkan apa keinginan konsumen, dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen, dengan menghadirkan berbagai solusi dan informasi sesuai rekomendasi ahli," kata Rommy.

Optimalisasi media sosial yang dijalankan Federal Oil pun berbuah penghargaan "Social Media Award 2022" dari Majalah Marketing untuk kategori "2-Wheel Engine Lubricant".

Penghargaan itu diberikan melalui penilaian MediaWave dan lembaga survei independen SurveyOne kepada kepada merek-merek yang memiliki sentimen dan Share of Voice (SOV) baik di media sosial, serta berkinerja positif di dunia digital.

"Penghargaan ini menjadi wujud nyata bahwa konsumen merespon positif apa yang kami sajikan selama ini melalui sosial media, seiring dengan perkembangan media digital dari waktu ke waktu", tutup Rommy.


Baca juga: Federal Oil raih predikat "Superbrands" pelumas sepeda motor

Baca juga: Federal Oil Mechanic Contest diikuti 1.200 juru mesin dari 900 bengkel

Baca juga: Federal Oil distribusikan sepeda motor matic program SOBER 2022
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022