Menu kreasi Vidi Aldiano tetap dijual di Fore Coffee hingga 2023

Menu kreasi Vidi Aldiano tetap dijual di Fore Coffee hingga 2023

Chief Savor Advisor Fore Coffee Vidi Aldiano ANTARA/HO-Fore Coffee.

Jakarta (ANTARA) - Menu minuman musiman kreasi perdana Vidi Aldiano sebagai Chief Savor Advisor Fore Coffee tetap dijual hingga 2023 sebagai respons dari permintaan para penggemar untuk memperpanjang periode ketersediaan menu tersebut.

Baca juga: Fore Coffee akan buka gerai baru di kuartal pertama 2022

"Saya sangat bersyukur dan bahagia karena rangkaian menu minuman musiman perdana Fore saya sebagai Chief Savor Advisor diterima dengan sangat baik oleh masyarakat luas," kata Vidi dalam siaran resmi, Kamis.

Menu minuman musiman yang bisa dinikmati hingga tahun depan itu meliputi The Classic Treasure Series yang terdiri dari Butterscotch Sea Salt Latte, Creme Caramel Latte, Tiramisu Latte, serta Creme Caramel Crumble.

Vidi mengatakan kesuksesan minuman itu bisa terwujud berkat proses riset dan pengembangan yang intensif, serta kejelian dalam mendengarkan aspirasi pelanggan.

Ritel kopi itu juga menambahkan dua koleksi minuman baru dalam rangka sambut akhir tahun atau musim liburan yang hampir tiba.

Dua minuman yang terdiri dari bahan coklat, vanilla, mint, dan granola, terdiri Vanilla Choco Granola Latte yang tercipta dari paduan vanila dan kopi dengan chocolate drizzle disertai taburan granola renyah, serta Dark Chocolate Mint yang terdiri dari kombinasi rasa dark chocolate dipadu rasa klasik mint serta taburan granola renyah.

Jenama ini telah memiliki 122 gerai yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia dengan dapat yang terbuat dari biji kopi arabika dari petani lokal di Toraja, Priangan, dan Gayo.


Baca juga: Fore Coffee tunjuk Vidi Aldiano jadi Chief Savor Advisor

Baca juga: Sandwich nabati kini hadir di Fore

Baca juga: Fore hadirkan "The Goodness of Oats" untuk Ramadhan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar