Liga 1 Indonesia

Doll: Hanno Behrens flu sehingga tak ikut latihan pada Kamis

Doll: Hanno Behrens flu sehingga tak ikut latihan pada Kamis

Para pemain Persija berlatih di Nirwana Park, Depok, Kamis (24/11/2022), sebagai salah satu persiapan menuju lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022-2023. (ANTARA/Michael Siahaan)

Kemarin, Hanno tidak enak badan setelah berlatih. Dia merasa sedikit flu
Depok, Jawa Barat (ANTARA) - Pelatih Persija Thomas Doll mengatakan bahwa gelandang timnya asal Jerman Hanno Behrens mengalami flu sehingga tidak ikut berlatih bersama rekan-rekannya pada Kamis di Nirwana Park, Depok.

"Kemarin, Hanno tidak enak badan setelah berlatih. Dia merasa sedikit flu. Kami akan melihat lagi keadaannya besok," ujar Thomas usai memimpin latihan skuadnya.

Hanno Behrens pun menjadi satu-satunya pemain asing Persija yang absen pada latihan hari itu.

Baca juga: Abdulla Yusuf: Dua laga kontra tim Piala Dunia penting untuk Liga 1

Tiga nama impor lain yakni Michael Krmencik, Ondrej Kudela dan Abdull Yusuf Helal menunaikan semua menu latihan bersama para personel skuad berjuluk "Macan Kemayoran", termasuk di dalamnya sosok-sosok populer tim seperti Riko Simanjuntak, Otavio Dutra, Andritany Ardhiyasa, Ryuji Utomo dan Hansamu Yama.

Menurut Thomas Doll, secara umum, semua pemainnya dalam kondisi bagus dan sangat bersemangat menjalani latihan.

"Kalian bisa melihat mereka dalam mood yang fantastis di lapangan. Latihan tadi baik sekali. Para pemain sudah bisa tersenyum setelah latihan yang sangat keras kemarin. Saya sangat senang dengan performa mereka," tutur pelatih yang pernah menangani tim Liga Jerman Borussia Dortmund itu.

Persija terus melakukan persiapan menjelang dimulainya kembali Liga 1 Indonesia musim 2022-2023. Selain berlatih, mereka juga melakukan beberapa laga uji coba baik internal maupun melawan beberapa tim Liga 1 dan Liga 2.

Meski demikian, belum ada kepastian kapan Liga 1 bakal bergulir lagi. Kompetisi Liga 1, 2 dan 3 Indonesia tengah diliburkan setelah terjadinya peristiwa berdarah di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang menewaskan 135 orang dan melukai ratusan lainnya.

Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana memutar kembali Liga 1 Indonesia 2022-2023 tersebut mulai 2 Desember 2022, tetapi jadwal itu baru akan ditetapkan jika sudah mendapatkan persetujuan dari pemerintah.

Baca juga: Riko Simanjuntak tak hilang motivasi meski lanjutan Liga 1 belum jelas
Baca juga: Abdulla Yusuf Helal rindu atmosfer stadion Liga 1

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar