Jakarta (ANTARA) - Selebritas Angel Karamoy dan komedian Kiky Saputri duet sebagai pembawa acara dalam konten bincang-bincang (talkshow) komedi “PlayDate” yang akan tayang perdana pada Sabtu (26/11).

Baca juga: Lima alasan drama "If You Wish Upon Me" harus ditonton

PlayDate yang terdiri dari 20 episode ini menampilkan sejumlah segmen termasuk roasting selebritas, wawancara selebritas, serta permainan (game) yang akan dieksekusi dengan gaya yang nakal dan unik. Konten ini tayang secara eksklusif di platform Viu dan saluran Youtube KUY! Entertainment.

“Tidak sulit membangun chemistry dengan Kiky yang humble sekaligus lucu. Ini adalah talkshow komedi yang fresh dan terasa seperti tidak ada bintang tamu dan host,” kata Angel melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

“Saya, Kiky, dan para bintang tamu seperti teman dekat dalam kamar kos dengan obrolan tentang topik-topik hangat di sekitar kita,” imbuh dia.

Sementara itu, Kiky bercerita bahwa para bintang tamu PlayDate sangat nyaman dalam membicarakan berbagai hal seperti friends with benefit, toxic relationship, dan lainnya. Menurut dia, pembawa acara dan tamu dapat mengutarakan opini masing-masing dengan bebas.

“Ini adalah sudut pandang yang menarik. Anya Geraldine, Herjunot Ali, dan tamu lainnya punya opini sendiri yang mengejutkan dan harus Anda saksikan di PlayDate,” ujar Kiky.

Acara bincang-bincang “PlayDate” diproduksi bersama antara Viu dan KUY! Media Group. Head of Content Viu Toha Essa mengatakan pihaknya menyambut baik atas kemitraan strategis bersama KUY! Media Group.

Sebagai informasi, “PlayDate” menjadi konten dalam format bincang-bincang pertama yang dihadirkan Viu. Menurut Toha, Viu terus berinovasi dan beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan dinamis audiens Indonesia terhadap konten segar.

“Ini adalah momen yang menyenangkan bagi kami di Viu, dan kami sedang menjajaki untuk melakukan lebih banyak kolaborasi konten seperti ini di masa mendatang dalam berbagai genre,” kata Toha.


Baca juga: Angel Karamoy jelaskan kronologi meninggal ayah sambungnya

Baca juga: Simak lima kepingan konflik yang menarik di drakor "The Law Cafe"

Baca juga: "Bad Boys vs Crazy Girls" sajikan pencarian cinta dan cita

 

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022