Jakarta (ANTARA) - Alpha Rules Drift Team yang merupakan tim drifting milik Deddy Corbuzier mendapatkan suntikan motivasi dari Founder Dua Naga Kosmetindo sebelum berlaga pada Edutown Drift Prix putaran enam dan final di Sirkuit J99 Maxx Drift Karawaci, Banten, 26-27 November.

Motivasi yang diberikan oleh Agung Wicaksono Nugroho dan Luki Adhi Sulaksono tidak lepas dari posisi tim yang mulai bisa bersaing dan bahkan sudah bisa mencuri kemenangan.

Alpha Rules Drift Team sendiri diperkuat tiga pebalap yakni Danny Ferdito yang turun di kelas Pro, Umbu Gillberth dan Davin Augusta yang semuanya turun di kelas Pro 2.

"Kami sengaja melihat latihan mereka untuk melihat sejauh mana persiapan menghadapi Edutown Drift Prix putaran 6 dan putaran final," kata Komisaris Utama PT Dua Naga Kosmetindo Agung Wicaksono Nugroho selaku sponsor dalam keterangannya, Sabtu.

Meski baru dibentuk September lalu, Alpha Rules Drift Team mulai menggebrak dan bisa menorehkan prestasi yang luar biasa karena pebalap-pebalapnya selalu mendominasi podium dalam setiap kejuaraan yang diikuti.

Pada kejuaraan Indonesia Drift Series putaran keempat 8 Oktober lalu, Danny Ferdito meraih podium pertama dalam kelas Pro dan Umbu Gillberth podium pertama di kelas Pro 2. Davin Augusta sebagai pebalap pendatang baru juga berhasil menduduki peringkat 10 kelas Pro 2.

Ada yang berbeda dalam latihan Alpha Rules Drift Team di BSD Tangerang Selatan dimana Azka Corbuzier terlihat hadir dan turut mengikuti sesi latihan. Selain mengikuti taxi drift, anak Deddy Corbuzier itu juga terlihat belajar drifting dipandu oleh pembalap Danny Fedito.

"Saya berharap Alpha Rules Drift Team kembali mendominasi podium dalam Edutown Drift Prix putaran enam dan putaran final. Rencananya tahun depan saya akan turun sebagai pebalap," kata Direktur Utama Dua Naga Kosmetindo Luki Adhi Sulaksono.

Baca juga: Tim milik Deddy Corbuzier kuasai putaran empat Indonesia Drift Series
Baca juga: Tim milik Deddy Corbuzier siap menggebrak Indonesia Drift Series

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022