Liga Italia

Lazio dikabarkan tertarik boyong bintang Timnas Iran

Lazio dikabarkan tertarik boyong bintang Timnas Iran

Arsip - Penyerang tim nasional Iran Mehdi Taremi merayakan golnya ke gawang Irak dalam lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Selasa (7/9/2021). (ANTARA/AFP/Karim Jaafar)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Lazio dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang Timnas Iran serta penyerang FC Porto Mehdi Taremi pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu, keinginan Lazio mendatangkan Taremi diharapkan bisa mengisi posisi Ciro Immobile atau bahkan dimainkan secara bersamaan.

Ketertarikan Lazio muncul setelah penampilan ciamik yang ditunjukkan oleh Taremi selama gelaran Piala Dunia 2022 di mana ia menciptakan dua gol serta satu assist dari dua penampilan bersama Team Melli.

Baca juga: Taremi bantah Iran ditekan pemerintah karena insiden lagu kebangsaan
Baca juga: Luka Romero lontarkan Lazio ke peringkat kedua Serie A


Selain penampilan yang bagus bersama timnas Iran, Taremi juga tercatat tampil tajam bersama FC Porto musim ini di mana ia menyumbangkan 13 gol serta 8 assist dari 19 penampilan di berbagai ajang.

Lazio beberapa waktu terakhir menegaskan mereka tidak membutuhkan penyerang baru, meski faktanya Biancocelesti menderita dengan cederanya Immobile.

Skuad asuhan Maurizio Sarri itu dipercaya akan benar-benar mendatangkan pemain anyar jika pemain tersebut mampu tampil di banyak posisi, baik untuk menempati pos Immobile dan mitranya.

Kebutuhan ini tentu bisa ditawarkan oleh Taremi di mana pemain berusia 30 tahun tersebut dapat bermain sebagai penyerang tengah atau posisi sayap kiri ketika bermain dengan tiga orang di depan.

Lazio diperkirakan harus mengeluarkan dana setidaknya 20 juta euro atau sekira Rp326 miliar agar dapat membuat Porto rela melepaskan Taremi.

Baca juga: Bologna tegaskan Marko Arnautovic tidak dijual
Baca juga: AS Roma berharap Valencia permanenkan Justin Kluivert

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar