Jakarta (ANTARA) - iQOO Neo7 SE dan 11 akan dirilis pada 2 Desember, Chuu hengkang dari LOONA dan Potret buka gelaran Soundrenaline 2022 menjadi sebagian berita menarik pada Sabtu (26/11) di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif.

Berikut berita selengkapnya:

1. iQOO Neo7 SE dan iQOO 11 meluncur pada 2 Desember

Jakarta (ANTARA) - Produsen elektronik asal China iQOO dikabarkan akan segera meluncurkan iQQO Neo7 SE dan juga iQQO11 pada 2 Desember 2022 mendatang dengan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8200.

Chipset ini diharapkan akan memberikan perbedaan yang begitu terlihat dari yang sudah ada yakni chip 8100 dengan konfigurasi inti dan kecepatan clock yang berbeda - 1x Cortex-A78 dengan clock 3,1 GHz dan 3x Cortex-A78 berjalan pada 3,0 GHz sedangkan core Cortex-A55 tetap pada 2,0 GHz .

2. VinFast Vietnam kirimkan kendaraan listrik pertama ke pelanggan AS

Jakarta (ANTARA) - Pembuat kendaraan listrik Vietnam, VinFast telah mengirimkan 999 mobil kelompok pertama ke Amerika Serikat. Mobil pertama diperkirakan akan diserahkan kepada pelanggan pada akhir Desember, kata perusahaan itu.

Pejabat VinFast mengatakan jumlah 999 untuk kendaraan yang dikirim dalam kelompok pertama telah dipilih karena dianggap sebagai angka keberuntungan di Vietnam.

3. Cara membangun ikatan antara orang tua dan buah hati

Jakarta (ANTARA) - Ikatan atau bonding antara orang tua dan anak sejak lahir merupakan hal penting yang harus dibangun seiring perkembangan anak.

Penelitian yang dilakukan oleh Sutton Trust yang dilaporkan oleh The Guardian beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa ikatan antara orang tua terutama ibu dengan anak, dapat mempengaruhi perilaku anak termasuk prospek masa depan mereka.

4. Chuu resmi keluar dari LOONA

Jakarta (ANTARA) - Agensi dari grup idola LOONA, BlockBerryCreative, secara resmi mengumumkan salah satu anggotanya yakni Chuu resmi keluar dari grup tersebut.

Hal itu menjawab semua pertanyaan penggemar mengenai relasi Chuu dan agensinya yang dalam setahun terakhir nampak rumit.

5. Potret buka pertunjukan Soundrenaline 2022 hari pertama

Jakarta (ANTARA) - Grup band Potret membuka penampilannya di Soundrenaline 2022 hari pertama festival musik ini dengan lagu "Ingin Dicium".

Band yang digawangi oleh Melly Goeslaw, Anto Hoed, Nikita Dompas, Aksan Sjuman, dan Merry Kasiman tampil tepat sebelum hujan deras mengguyur Ecopark Ancol, Jakarta, Sabtu.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022