Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik sepekan terakhir yang menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Gabungan Relawan Jokowi menggelar silaturahmi nasional dengan tema "Nusantara Bersatu" di Gelora Bung Karno, Sabtu 26 November 2022 hingga Ketua Dewan Etik Korps Alumni HMI (KAHMI) Jusuf Kalla menyampaikan tiga kriteria yang layak menjadi Presidium KAHMI periode 2022—2027.
 
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Relawan Jokowi gelar Silaturahmi Nasional Nusantara Bersatu di GBK
 
Gabungan Relawan Jokowi akan menggelar silaturahmi nasional dengan tema "Nusantara Bersatu" di Gelora Bung Karno, Sabtu, 26 November 2022.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Nusantara Bersatu oleh Gabungan Relawan Jokowi dihelat di GBK
 
Silaturahmi nasional dengan tema "Nusantara Bersatu" digelar oleh gabungan Relawan Jokowi dari berbagai elemen menggelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu
 
Selengkapnya baca di sini

Presiden UEA telepon Jokowi ucapkan belasungkawa atas gempa Cianjur
 
Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) menelepon Presiden RI Joko Widodo, Selasa, untuk mengucapkan belasungkawa atas bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.
 
Selengkapnya baca di sini

Panglima: TNI berusaha maksimal dukung misi perdamaian PBB
 
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dengan seluruh kemampuan yang dimiliki oleh Indonesia untuk mendukung seluruh misi perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).
 
Selengkapnya baca di sini
 

Jusuf Kalla sampaikan kriteria presidium KAHMI
 
Ketua Dewan Etik Korps Alumni HMI (KAHMI) Jusuf Kalla menyampaikan tiga kriteria yang layak menjadi Presidium KAHMI periode 2022—2027.
 
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2022