Jakarta (ANTARA) - Beberapa peristiwa kriminal menarik terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya selama satu minggu terakhir. Dari fakta baru penemuan mayat satu keluarga di Kalideres hingga penusukan pramudi TransJakarta.

1. Polisi: Satu keluarga yang meninggal di Kalideres jarang berkomunikasi

Jakarta (ANTARA) - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkapkan hasil pemeriksaan forensik digital menemukan satu keluarga yang meninggal di Kalideres, Jakarta Barat, sangat jarang berkomunikasi dengan pihak luar.

"Hasil digital forensik ditemukan petunjuk sangat jarang berkomunikasi dengan pihak luar," kata Hengki di Jakarta, Kamis.
baca di sini

2. Polrestro Jaktim tangkap pencuri motor mengaku anggota polisi

Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Timur menangkap dua pelaku pencurian sepeda motor di sejumlah wilayah dengan modus mengaku sebagai anggota polisi.

Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, kedua pelaku masing-masing berinisial PS dan AD. Dari penyelidikan diketahui pelaku telah beraksi 60 kali selama dua bulan terakhir di sejumlah wilayah Jakarta.
​​​​baca di sini
 
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono menunjukkan barang bukti saat rilis kasus penusukan pramudi bus TransJakarta di Polres Metro Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (24/11/2022). ANTARA/Yogi Rachman/aa.
3. Irjen TM bantah dirinya terkait dengan narkotika di rumah AKBP Dody

Jakarta (ANTARA) - Kuasa hukum mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa, kembali membantah kliennya ada kaitan dengan barang bukti narkoba yang ditemukan di rumah mantan Kapolres Bukit Tinggi, AKBP Dody.

"Teddy mengatakan itu yang ditemukan di rumah Anita, maupun di rumah Dody, tidak ada kaitan dengan saya," kata Kuasa Hukum Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea di Jakarta, Rabu.
baca di sini

4. Polisi berhasil tangkap sebelas anggota kelompok pembobol mesin ATM

Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap sebelas pelaku yang tergabung ke dalam tiga kelompok sindikat pembobol mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM)

"Kita tangkap tiga kelompok. Kelompok pertama berisi tiga pelaku yakni BR, AH, dan FD. Kedua berisi lima pelaku yakni, ANT, AS, DU, VRM, dan HS. Terakhir, kelompok ketiga berisi tiga pelaku, yakni, MA, AG, dan AH," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan di Jakarta, Kamis.
baca di sini
 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022