Jangan sampai berhenti hanya sampai pada kegiatan porprov.
Tangerang (ANTARA) - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menginstruksikan kepada jajarannya untuk memanfaatkan venue-venue pertandingan yang telah dibangun untuk ajang lain kepentingan publik selain Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten agar bisa membawa manfaat bagi masyarakat.

"Contohnya Sirkuit Motorcross Sewan, ada Wali Kota Cup dan yang ikut bahkan dari Bali. Jangan sampai berhenti hanya sampai pada kegiatan porprov," kata Wali Kota Arief R Wismansyah, di Tangerang, Senin.

Ia mengatakan, sejumlah venue pertandingan dibangun oleh Pemkot Tangerang dalam mendukung penyelenggaraan Porprov VI Banten. Namun kegiatan tersebut akan berakhir pada tanggal 29 November 2022.

"Venue pertandingan porprov harus bisa terus dimanfaatkan. Jangan sampai terhenti setelah event saja. Sebab ini aset yang bisa terus dikembangkan," katanya.

Secara khusus, Wali Kota Arief juga menggarisbawahi pentingnya komunikasi dan koordinasi lintas organisasi perangkat daerah (OPD) yang harus terus dibangun terlebih dalam proses sosialisasi serta penyebaran informasi terkait penyelenggaraan kegiatan kepada masyarakat luas.

Menurutnya, berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang baik dalam bentuk festival maupun ajang olahraga, menjadi salah satu sarana untuk menyampaikan hal-hal yang telah dilakukan oleh pemkot kepada masyarakat.

"OPD kan punya akun sosmed saling bantu sosialisasi, kan bisa saling repost kegiatan dan informasi," kata dia pula.
Baca juga: Jelang Porprov Banten 2022, 11 GOR di Kota Tangerang bakal direnovasi
Baca juga: Inspeksi kesehatan lingkungan venue Porprov VI Banten digelar Dinkes

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2022