Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Senin (28/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari pasangan aktris Korea Selatan Son Ye Jin dan Hyunbin sambut kelahiran anak pertama hingga sutradara legendaris Yoichi Sai meninggal dunia.

1. SPORTEL Asia akan digelar di Bali pada Februari 2023
SPORTEL akan mengadakan “SPORTEL Asia di Bali” pada bulan Februari 2023.

Dikutip dari siaran resminya, Senin, acara tersebut menyusul SPORTEL di Miami pada bulan Maret 2022 untuk mencakup pasar Amerika Utara & Amerika Latin, serta di Monaco yang mencakup pasar Eropa pada Oktober 2022 kemarin.

2. Son Ye Jin dan Hyun Bin sambut kelahiran anak pertama
Pasangan selebritas Korea Selatan Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi menjadi orang tua dengan kehadiran anak pertamanya pada Minggu (27/11).

3. Sutradara legendaris Yoichi Sai meninggal dunia
Yoichi Sai, seorang sutradara film yang dikenal karena penggambaran realistis kisah-kisah orang Korea yang tinggal di Jepang dalam film "All Under the Moon" (1993) dan film "Blood and Bones" (2004), dilaporkan meninggal dunia pada Minggu (27/11).

4. WhatsApp tunjuk pimpinan baru untuk Indonesia
WhatsApp mengumumkan Calvin Kizana sebagai pimpinan terbaru untuk kantor mereka di Indonesia.

5. Hyundai Startup Challenge 2022 digelar di Indonesia
Hyundai Motor Group menyelenggarakan Demo Day dan seremonial penghargaan ajang Hyundai Startup Challenge (HSC) 2022 di Jakarta, pada tanggal 25 November.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022