Jakarta (ANTARA) - Setelah merilis poster yang memperkenalkan lima karakternya, “Domikado” hadir pertama kalinya menjadi salah satu pengisi acara Festival Dongeng Internasional Indonesia 2022 pada Minggu (27/11) di Museum Nasional Jakarta.

“Memperkenalkan ‘Domikado’ di FDII 2022 untuk pertama kali merupakan awal yang baik dari perjalanan ‘Domikado’," kata kreator “Domikado” Anggia Kharisma dalam keterangannya, Selasa.

"Dengan antusiasme penonton yang sangat luar biasa serta menyenangkan juga sangat hangat di FDII 2022, kami percaya bahwa teman-teman ‘Domikado’, nantinya bisa menjadi sahabat baru untuk anak dan keluarga Indonesia."

Lebih lanjut, Anggia berharap dengan menampilkan 5 karakter secara langsung pada acara FDII 2022, anak-anak dan keluarga dapat merasakan pengalaman secara langsung untuk belajar bersama dan berkenalan dengan Astrobek, Bea, Beo, Ciscis, dan Cricket.

Dibawakan oleh Ryan Adriandhy sebagai narator, pertunjukan "Domikado" di panggung utama FDII bercerita mengenai kelima karakter imut tersebut.

Lewat cerita yang lucu dan menarik, teman-teman “Domikado” mengajak penonton anak-anak dan keluarga untuk belajar tangga nada bersama-sama.

“Domikado” sendiri adalah program serial edutainment dari Visinema untuk anak-anak dan keluarga yang dikemas dengan konsep puppets show dan variasi animasi kreatif yang akan segera ditayangkan di Youtube.

“Sungguh tidak sabar rasanya untuk menayangkan serial edutainment Domikado di Youtube yang akan kami rilis bulan Desember ini,” kata Anggia.


Baca juga: Berkonsep "puppet show", serial edukatif "Domikado" segera tayang

Baca juga: Visinema Pictures laporkan pembajakan film Mencuri Raden Saleh

Baca juga: Visinema buat film animasi layar lebar pertama berjudul "Jumbo"


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022