Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo wanita Raisa mengumumkan kemarin bahwa tiket konsernya di Gelora Bung Karno (GBK) mendatang siap dijual mulai hari ini. Sementara itu, operator seluler Telkomsel meluncurkan layanan PayLater.

Berikut beberapa berita menarik pada Selasa (29/11) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Tiket konser Raisa di GBK akan dijual 30 November 2022

Juni Concert dan Northstar Entertainment mengumumkan informasi bahwa tiket "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta" sudah bisa dibeli mulai 30 November 2022 di laman web raisa6690.com.

Weezer inginkan pengalaman "luar biasa" saat manggung perdana di Bali

Band rock alternatif Amerika Serikat, Weezer, berharap penampilan perdananya di Bali pada Road to Now Playing Festival 2023, Selasa (29/11), menjadi pengalaman manggung yang “luar biasa”.

Kebaya akan diusulkan jadi warisan budaya takbenda UNESCO

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno berupaya mendorong dan menguatkan keputusan pemerintah yang telah menyepakati kebaya untuk diusulkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda UNESCO melalui mekanisme "single nomination" tanpa melibatkan negara-negara lain dalam proses pengajuan.

Mengintip kesibukan pabrik produksi Pertamina Lubricants di Jakarta

Pelumas merupakan salah satu komponen yang penting bagi keberlangsungan kendaraan. PT Pertamina Lubricants (PTPL) memiliki sejumlah pabrik produksi yang tersebar di berbagai wilayah, salah satunya adalah di kawasan Tanjung Priok, Jakarta.

Telkomsel luncurkan layanan PayLater

Operator seluler Telkomsel meluncurkan layanan penundaan pembayaran PayLater untuk mendukung akses konsumen ke layanan digital dari mereka.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022