Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora pada Selasa (29/11) yang masih hangat dan menarik untuk dibaca kembali telah dirangkum, di antaranya Tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban gempa Cianjur.

Warta lainnya mengenai Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan aktivitas gempa susulan dari gempa utama magnitudo 5,6 di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mengalami penurunan.

Berita selengkapnya dapat anda baca melalui tautan berikut ini:

Jumlah pengungsi korban gempa Cianjur capai 108.720 jiwa

Tim gabungan pencarian dan penyelamatan gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, melaporkan jumlah pengungsi korban gempa bumi Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, per Selasa sore mencapai 108.720 jiwa.

Tim SAR gabungan lanjutkan pencairan sembilan korban gempa Cianjur

Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian sembilan orang hilang saat gempa bumi bermagnitudo 5,6 di Cianjur, Jawa Barat.

BMKG: Aktivitas gempa susulan Cianjur terus alami penurunan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan aktivitas gempa susulan dari gempa utama magnitudo 5,6 di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada 21 November 2022 terus mengalami penurunan.

Kemenkes: Sebanyak 12.553 anak usia di bawah 14 tahun terinfeksi HIV

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengemukakan sebanyak 12.553 anak di bawah usia 14 tahun diketahui positif terinfeksi HIV dalam kurun waktu 2010 sampai September 2022.

Festival Suling Tambur Raja Ampat raih rekor MURI

Festival Suling Tambur di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat pada November 2022 tercatat sebagai Festival Suling Tambur dengan grup terbanyak oleh Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2022