Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal di Jakarta disiarkan pada Selasa (29/11), mulai dari proses mediasi penyanyi dangdut Dewi Perssik hingga eksekusi rumah di Jakarta Pusat.

Berikut rangkuman berita selengkapnya kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Proses autopsi satu keluarga di Kalideres masih berjalan

Polda Metro Jaya mengatakan proses autopsi untuk menentukan penyebab kematian satu keluarga yang beranggotakan empat orang di Kalideres, Jakarta Barat, masih berjalan.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Dewi Perssik datangi Polres Jaksel untuk mediasi

Selebriti Dewi Perssik memenuhi undangan Polres Metro Jakarta Selatan terkait proses mediasi dengan tersangka kasus dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang dilaporkannya.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Polisi tangkap pelajar hendak tawuran

Kepolisian Sektor Senen (Polsek Senen) Jakarta Pusat menangkap dua pelajar yang membawa senjata tajam diduga untuk melakukan tawuran di Jalan Kramat VI, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Sebanyak 300 polisi jaga eksekusi rumah di Jakarta Pusat

Polres Metro Jakarta Pusat mengerahkan 300 personel gabungan untuk membantu pengamanan eksekusi rumah warga di Gang Langgar, RT 01/RW 01, Kelurahan Gunung Sari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Warga laporkan pembangunan kantor di Bidara Cina gunakan BBM subsidi

Warga melaporkan pembangunan proyek perkantoran di Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur karena diduga menggunakan BBM jenis solar bersubsidi.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022