Jakarta (ANTARA) - Memiliki kulit bersih, sehat, dan terawat yang terpancar dari luar dan dalam merupakan impian semua perempuan sehingga asupan nutrisi yang cukup untuk kulit menjadi sangat penting.

Untuk itu, merek produk kecantikan Jepang Sato Hakubi mengenalkan lini produk perawatan kulit wajah antara lain Hakubi Q10 Cream, Hakubi White C Gel, dan Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream melalui gelaran "Journey to be Beautiful Inside Out" di gerai Watsons Senayan City.

Beauty & Lifestyle Influencer Sasyachi yang hadir dalam acara itu turut membagikan kiat dalam menjaga kecantikan kulit sekaligus membagikan pengalamannya menggunakan Hakubi.

“Aku pakai Hakubi White C Gel dan Hakubi Q10 cream setiap pagi dan malam untuk kulit wajah aku, dan minum Hakubi White C Tablet setiap hari," tutur Sasyachi dalam siaran resmi, Rabu.

"Yang aku suka dari produk Hakubi itu simple karena aku memiliki banyak kesibukan tapi punya manfaat yang menyeluruh untuk kebutuhan kulit aku. Apalagi aku juga dapat banyak rekomendasi dari rekan-rekan dan beauty experts juga kalau produk dari Hakubi bekerja dengan baik untuk kulit dengan flek hitam atau hyperpigmentation," kata dia.

Perwakilan Sato Hakubi, Helen Marlina yang menjabat Head of Brand, Corporate Communication, & Sustainability PT Anugerah Pharmindo Lestari mengatakan Hakubi Q10 Cream, Hakubi White C Gel, dan Sato Pastaron Ultra Hydrating Cream cocok digunakan oleh kalangan yang kerap terpapar radikal bebas dan sinar matahari dalam aktivitas sehari-hari.

Sedangkan Renata Syorindah sebagai Brand Specialist of Watsons Indonesia menambahkan, "Kami berterima kasih dan sangat mendukung kerja sama dengan Sato Hakubi yang memiliki komitmen sama dengan kami yaitu terus mempromosikan wellness dan kesehatan kulit untuk masyarakat Indonesia."

Sato Hakubi White C Gel
White C Gel merupakan serum yang mengandung Vitamin C dan Sodium Hyaluronate yang bermanfaat untuk membantu menyamarkan noda dan bintik hitam akibat sinar matahari, mencegah kulit kering dan mengelupas, membantu mencerahkan kulit wajah, dan menjaga kesehatan kulit.

White C Gel dapat digunakan 2 kali sehari, pada pagi hari setelah mencuci muka dan sebelum menggunakan make up, pada malam hari setelah membersihkan muka dan menggunakan lotion. White C Gel juga digunakan untuk spot treatment di area tertentu yang terdapat bekas jerawat atau flek hitam.

Sato Hakubi Q10 Cream

Q10 Cream merupakan pelembap wajah yang mengandung Ubiquinone dan Sodium Hyaluronate yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah, membantu menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah, dan menjaga kelembaban dan elastisitas kulit sehingga kulit tampak sehat.

Q10 Cream cocok untuk digunakan dua kali sehari setelah mencuci muka atau setelah menggunakan HAKUBI White C Gel untuk membantu menjaga kelembaban dan menjaga skin barrier.

Sato Hakubi White C Tablet

Sebagai pelengkap nutrisi kulit dari dalam tubuh, White C Tablet hadir dengan kandungan L-Cysteine, Vitamin C, Vitamin B5 dan Vitamin B6 yang dianjurkan untuk dikonsumsi 3 kali sehari masing-masing sebanyak 2 tablet untuk hasil maksimal. White C Tablet bermanfaat untuk membantu memelihara kesehatan.

Sato Hakubi Ultra Hydrating Cream

Sato Pastaron merupakan pelembab untuk kulit bagian tangan, kaki dan punggung kaki. Memiliki kandungan utama Urea 20%, kandungan ini terbukti secara klinis cocok untuk masalah kulit kering.

Baca juga: Tips kecantikan ala Natasha Wilona, selalu bawa "sheet mask"

Baca juga: Dokter kupas mitos dan fakta soal kecantikan

Baca juga: Inovasi "facial triple deep cleansing" untuk kulit wajah kinclong


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022