Jakarta (ANTARA) - Musisi Angel Pieters kembali berkarya dengan merilis album mini berjudul "Satu Per Empat" yang menjadi rangkuman dari perjalanan hidupnya selama 25 tahun.

“Secara garis besar, aku ingin menyampaikan bahwa kita harus berserah terhadap garis hidup yang sudah ada, percayalah pada tiap proses yang kita alami karena proses itu adalah bagian penting dalam mencapai apa yang kita inginkan,” ujar Angel membahas albumnya itu dalam keterangannya, Rabu.

Dua single terakhirnya yakni "Bila" dan "Nadadinadimu" juga masuk ke dalam album yang diisi dengan total tujuh buah lagu.

Ada juga lagu hasil kolaborasi dengan musisi senior Maruli Tampubolon menambahkan warna lain ke dalam "Satu Per Empat".

Baca juga: Angel Pieter rilis lagu tentang kegamangan dalam "Bila"

Perilisan album ini dinilai Angel sebagai momen bersejarah baik dalam karier maupun kehidupannya dan diharapkan dapat mengobati kerinduan penggemar pada karyanya.

"Selama kita masih hidup, kita masih bisa berkarya dan menggapai apa yang kita inginkan, jangan pernah menyerah dan percayalah apapun keadaan kita, selalu ada harapan,” ujar wanita yang juga jebolan ajang pencarian bakat itu.

"Satu Per Empat" juga menggaet banyak pihak lain yang terlibat untuk menyempurnakannya seperti Anindyo Baskoro, Arya Adhitya Ramadhya, Josh Kunze, hingga Adis Putra.

Secara keseluruhan Angel mempercayakan Greybox dan Adis Putra sebagai produser untuk album teranyarnya itu.

Selain produser, Greybox juga dipercaya melakukan mixing sementara untuk proses mastering diisi oleh Dimas Pradipta.

Ke depannya Angel juga secara khusus ingin merilis single "Kau" yang juga menjadi bagian dari album mini "Satu Per Empat".

Lagu tersebut menjadi sangat berkesan karena mampu menggambarkan kenangan indah mengenai kebersamaan saat ia dan teman-teman musisinya berkreasi di dapur rekaman.

Album terbaru Angel Pieters, “Satu Per Empat” sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform yang ada di seluruh Indonesia.

Baca juga: Donne Maula rilis "Menjadi Manusia"

Baca juga: TheOvertunes gandeng Idgitaf di lagu baru "Benar-benar"

Baca juga: Lagu rock Isyana Sarasvati punya napas baru di konser orkestra

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022