Jakarta (ANTARA) - Dokter tim klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung M. Rafi Ghani menjelaskan soal kondisi penjaga gawang Teja Paku Alam yang masih absen dalam mengikuti latihan tim, Selasa.

Rafi menjelaskan Teja sempat mengalami gangguan kesehatan sebelum berangkat ke Bogor menjalani latih tanding pekan lalu dan kini pemain asal Sumatera Barat itu masih memiliki gejala penyakitnya.

"Sakit pas mau berangkat ke Bogor. Sampai kemarin belum bisa mengikuti latihan karena masih ada gejala penyakitnya," ujar Rafi dalam situs resmi klub, Rabu.

Rafi berharap kondisi Teja bisa segera baik dan memohon doa agar mantan pemain Sriwijaya FC itu bisa segera pulih agar dapat kembali bergabung bersama tim.

Selain Teja, Rafi juga mengharapkan doa untuk bek sayap Persib David Rumakiek yang kini tengah menjalani proses pemulihan cedera setelah sebelumnya menjalani operasi.

Baca juga: Javier Roca sebut Arema FC butuh banyak perbaikan

"Kita semua doakan mudah-mudahan beberapa hari ke depan sudah sembuh. Begitu juga untuk David Rumakiek juga yang sedang proses pemulihan, semoga terus membaik," kata Rafi.

Selain Teja dan David, Rafi turut menjelaskan soal kondisi gelandang Abdul Aziz yang ditarik keluar pada laga melawan Persikabo 1973, Sabtu lalu.

"Aziz ditarik keluar karena ada rasa berdengung di bagian telinga, mungkin ada perbedaan tekanan. Setelah ditarik saya observasi dalam beberapa menit mulai membaik," ungkap Rafi.

Persib Bandung kini terus mempersiapkan diri menjalani kompetisi setelah lanjutan Liga 1 Indonesia dikabarkan mulai bergulir 9 Desember mendatang.

Baca juga: Bek Bali United Made Andhika akui berat laga tanpa penonton

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022