Jakarta (ANTARA) - Prancis yang sudah memastikan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 menurunkan sebagian besar pemain yang sebelum ini tak masuk sebelas pemain pertamanya, untuk laga melawan Tunisia dalam pertandingan terakhir mereka di Grup D, Rabu malam pukul 22.00 WIB.

Dalam starting lineup itu tak terlihat nama Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann yang dipasang sebagai cadangan oleh pelatih Didier Deschamps.

Deschamps memasang formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Tunisia yang memasang tiga bek tengah dalam formasi 3-4-2-1.

Bukan hanya Deschamps. yang mengubah susunan sebelas pemain pertamanya, pelatih Jalel Kadri juga membuat enam perubahan dalam skuadnya termasuk memasukkan Wahbi Khazri sejak menit pertama.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti terlihat dalam laman Google.

Prancis (4-2-3-1): Steve Mandanda; Eduardo Camavinga, Ibrahima Konate, Raphael Varane (kapten), Axel Disasi; Youssouf Fofana, Aurelien Tchouameni; Kingsley Coman,, Jordan Veretout, Matteo Guendouzi; Randal Kolo Muani

Tunisia (3-4-2-1): Aymen Dahmen; Montassar Talbi, Yassine Meriah, Nader Ghandri; Wajdi Kechrida, Ellyes Skhiri, Aissa Laidouni, Ali Maaloul; Anis Slimane, Mohamed Ali Ben Romdhane; Wahbi Khazri (kapten.).

Baca juga: Preview Piala Dunia 2022: Tunisia vs Prancis
Baca juga: Cody Gakpo bakal semakin diburu setelah Piala Dunia 2022

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022