WTON Jadi Satu-satunya Precaster Peraih Gold di SNI Award 2022

WTON Jadi Satu-satunya Precaster Peraih Gold di SNI Award 2022

ANTARA/WTON

Jakarta (ANTARA) – Untuk ketiga kalinya PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) berhasil meraih penghargaan di ajang prestisius nasional SNI Award 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) pada Rabu (30/11) pagi di Jakarta. Pada kesempatan ini WTON menjadi satu-satunya produsen beton yang memperoleh predikat Gold dari hasil seleksi ketat dewan juri atas penerapan standar mutu dan kualitas di lingkungan Perseroan. Seleksi dilakukan melalui 3 (tiga) tahapan penting, di antaranya adalah seleksi administrasi, on site visit evaluation, dan penilaian akhir dewan juri dengan metode penilaian Malcolm Baldrige dan ADLI (Approach Deploy Learning Integration) dari berbagai perusahaan/organisasi bertaraf nasional dan multinasional yang mengikuti ajang ini.

ANTARA/WTON

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan dan organisasi yang menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten dengan kinerja unggul dan berkelanjutan. Penghargaan ini diharapkan dapat mendorong perusahaan untuk meningkatkan kualitas produk maupun layanan melalui penerapan SNI sehingga dapat meningkatkan penerapan SNI oleh perusahaan dan organisasi secara lebih luas.

Direktur Teknik dan Produksi WIKA Beton Sidiq Purnomo saat menerima penghargaan menyebutkan bahwa selama ini WIKA Beton selalu menjaga komitmen yang kuat dalam menerapkan standar mutu dan kualitas yang tinggi di setiap proses bisnis demi menghasilkan produk dan jasa yang mampu bersaing di pasar.

Sebagai informasi, WIKA Beton telah memperoleh Sertifikat Produk Penggunaan Tanda (SPPT) SNI terhadap SNI 6880:2016. Artinya, setiap aspek dalam proses produksi beton pracetak WIKA Beton telah terjamin mutunya, yang meliputi material penyusun beton, proporsi campuran beton (mix design), penulangan dan baja prategang, kriteria moulding, proses produksi, pengecoran, hingga finishing.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar