Liga Italia

Napoli dikabarkan bidik dua pemain Fenerbahce

Napoli dikabarkan bidik dua pemain Fenerbahce

Ilustrasi - Napoli berupaya bidik dua pemain Fenerbahce

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Napoli dikabarkan tengah membidik dua pemain klub Liga Turki Fenerbahce Ferdi Kadioglu dan Arda Guler untuk didatangkan pada bursa transfer pemain yang akan datang.

Dikutip dari Football Italia, Rabu, keinginan Napoli untuk mendatangkan Kadioglu serta Guler tidak terlepas baiknya performa mantan pemain Fenerbahce Eljif Elmas dan Kim Min-jae di Naples.

Berdasarkan laporan La Gazzetta Dello Sport, Napoli diketahui telah menaruh perhatian kepada Kadioglu yang kini menjadi bintang di Fenerbahce serta timnas Turki.

Pemain berusia 23 tahun tersebut berposisi sebagai bek sayap dan bisa bermain di dua sisi, selain itu, Kadioglu juga dapat ditempatkan di posisi gelandang.

Kemampuan impresif ini membuat Napoli tertarik untuk mendatangkan Kadioglu dari Fenerbahce dalam beberapa bulan ke depan.

Selain Kadioglu, Napoli juga turut menaruh perhatian kepada Guler yang telah menempati posisi utama di Fenerbahce sejak musim lalu bergulir.

Meski baru berusia 17 tahun, Guler bisa bermain di kedua sisi sayap atau bahkan di peran yang lebih ke tengah. Ia juga bersinar musim ini dengan mencatatkan tiga gol dari 13 penampilan.

Baca juga: Osimhen perkokoh Napoli di puncak klasemen
Baca juga: Drama lima gol warnai kemenangan Napoli atas Udinese
Baca juga: Klasemen Liga Italia sampai awal tahun 2023
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar