Jakarta (ANTARA) – PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) kembali mendistribusikan bantuan bagi masyarakat korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Tim tanggap bencana WTON saat ini masih bergerak untuk membagikan sejumlah bantuan yang terus dibutuhkan oleh warga seperti bahan makanan, obat-obatan, kebutuhan bayi, selimut, pakaian dalam, air bersih, dan bantuan lainnya.

ANTARA/WTON

ANTARA/WTON

Bantuan yang dibagikan tersebut mencapai total 318 juta rupiah yang dihimpun tak hanya dari dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perseroan tapi juga dari inisiatif para pegawai WTON. Bantuan tersebut diserahkan WTON ke 10 (sepuluh) posko yang tersebar di 5 (lima) desa di Cianjur yakni Desa Limbangan Sari, Desa Sindanglaya, Desa Ciherang, Desa Gasol, dan Desa Sala Euri. Desa tersebut dipilih sebagai tujuan tim tanggap bencana WTON salah satunya karena merupakan lokasi beberapa keluarga pegawai yang menjadi korban bencana.

Sebelumnya, WTON juga langsung mengirim alat berat 1 (satu) unit dump truck ke daerah terdampak untuk membantu membersihkan reruntuhan bangunan dan tanah yang longsor akibat gempa pada 21 November 2022, melalui program sinergi WIKA Group dan BUMN.

Penyaluran bantuan kebutuhan pokok ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Perseroan bagi korban yang tertimpa musibah. Besar harapan, bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat sehingga mampu meringankan beban warga.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022