NBA

30 poin Trae Young bantu Hawks atasi tuan rumah Magic

30 poin Trae Young bantu Hawks atasi tuan rumah Magic

Guard Atlanta Hawks Trae Young (11) melakukan drive ke keranjang Orlando Magic dalam pertandingan NBA di Amway Center, Orlando, Florida, Rabu (30/11/2022). ANTARA/REUTERS/Nathan Ray Seebeck-USA TODAY Sports.

Jakarta (ANTARA) - Trae Young sukses mengemas 30 poin dan 14 assist untuk membantu Atlanta Hawks mengatasi tuan rumah Orlando Magic pada laga lanjutan NBA di Amway Center, Rabu waktu setempat (Kamis WIB) dengan skor 125-108.

Dua pemain Hawks lainnya, seperti dikutip dari laman NBA, juga bermain maksimal yakni Dejounte Murray dengan 27 poin serta Clint Capela yang sukses mengemas 20 poin dan 12 rebound. Begitu juga dengan AJ Griffin yang menyumbang 15 poin.

Franz Wagner menyumbang angka tertinggi bagi Magic dengan 22 poin disusul Paolo Banchero dengan 20 poin serta Terrence Ross dengan 12 poin. Hasil lawan Hawks merupakan kekalahan keenam secara beruntun bagi Magic.

Meski bermain di kandang sendiri, Magic selalu tertekan oleh pemain Hawks yang berusaha mencari pelampiasan setelah pada laga sebelumnya kalah 101-104 dari Philadelphia 76ers. Hasilnya tim tamu mampu unggul meyakinkan 38-27 di kuarter pertama.

Dominasi Trae Young dan kawan-kawan berlanjut di kuarter dua sehingga mampu menjaga keunggulan meski tim tuan rumah mencoba menekan lewat Franz Wagner. Poin demi poin bisa dikemas oleh tim tamu dan bisa mengakhiri babak pertama dengan 70-50.

Pada kuarter tiga Magic mencoba bangkit dan membuat margin poin terpangkas. Namun itu tidak berlangsung lama karena Hawks juga terus meningkatkan tempo serangan. Dejounte Murray dan Clint Capela punya andil besar membawa Magic unggul 100-76.

Tertinggal 24 poin ternyata tidak mengendurkan semangat pemain Magic. Hal tersebut dibuktikan dengan efektifnya serangan yang dilakukan. 32 poin sukses dikemas Franz Wagner dan kawan-kawan. Hanya saja upaya yang dilakukan masih belum bisa menolong tim karena harus menyerah 108-125 di akhir laga.

Pada laga selanjutnya, Orlando Magic akan tandang ke markas Cleveland Cavaliers, Sabtu (3/12) WIB, sedangkan Atlanta Hawks akan menjamu Denver Nuggets, Sabtu (3/12) WIB.


Baca juga: Detroit Pistons jadi korban kebangkitan Knicks
Baca juga: Lakers terpeleset di akhir laga saat jamu Pacers
Baca juga: Boston Celtics cetak poin tertinggi musim ini usai bekuk Hornets
Baca juga: Philadelphia 76ers lolos dari terkaman Atlanta Hawks

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar