Liga Italia

Inter Milan tawarkan kontrak baru untuk Stefan de Vrij

Inter Milan tawarkan kontrak baru untuk Stefan de Vrij

Foto arsip - Bek Inter Milan asal Belanda Stefan de Vrij melakukan seleberasi usai mencetak gol dalam pertandingan Liga Italia melawan Sampdoria 6 Januari 2021 di Genoa. (ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Klub besar Liga Italia Inter Milan menawarkan kontrak baru kepada bek Stefan de Vrij sebagai langkah menghindari kehilangan pemain tersebut secara gratis pada musim panas mendatang.

Dikutip dari Football Italia, Kamis, dikabarkan Inter telah menawarkan kontrak baru dengan durasi dua tahun serta gaji yang hampir serupa seperti sebelumnya.

Kini keputusan tengah berada di tangan pemain berusia 30 tahun itu dan De Vrij diyakini baru akan memutuskan soal masa depannya ketika gelaran Piala Dunia 2022 rampung.

Diketahui De Vrij menjadi salah satu pemain yang berada di dalam skuad Belanda pada ajang Piala Dunia 2022, meski dari tiga laga yang telah dilewati, ia hanya menghuni bangku cadangan.

Baca juga: Inter mulai pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Stefan de Vrij

Pemain kelahiran 5 Februari 1992 itu tercatat menjadi bagian penting di dalam skuad Inter Milan asuhan Simone Inzaghi musim ini bersama Milan Skriniar serta Alessandro Bastoni di lini belakang.

Selain De Vrij, dikabarkan juga Inter Milan telah menawarkan kontrak anyar kepada Skriniar, namun hingga kini belum ada jawaban dari pemain asal Slovakia tersebut.

Stefan De Vrij tercatat datang ke Inter Milan dari Lazio dengan status bebas transfer pada 1 Juli 2018 dan tercatat telah menorehkan 181 penampilan di berbagai ajang.

Selama membela Inter, pemain didikan akademi Feyenoord itu telah mempersembahkan satu gelar Liga Italia, satu gelar Piala Italia dan satu Piala Super Italia untuk Nerazzuri.

Baca juga: Stefan de Vrij segera tinggalkan Inter musim panas ini

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar