Saya terkejut melihat banyak sekali yang sudah datang, tidak hanya di indoor tapi juga di outdoor
Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Song Joong-Ki memeriahkan acara Scarlett Beautyverse di Central Park Mall, Jakarta Barat pada 24-27 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut, pemain serial "Vincenzo" itu menyampaikan apresiasinya kepada ratusan fans yang telah mengantre demi mengikuti Meet & Greet di Scarlett Beautyverse.

"Saya terkejut melihat banyak sekali yang sudah datang, tidak hanya di indoor tapi juga di outdoor, bahkan kehujanan tadi. Saya sangat berterima kasih atas antusiasme dan dukungan kalian," kata Song Joong-Ki dalam siaran pers pada Jumat.

Baca juga: Song Joong Ki turut berduka atas gempa Cianjur

Dalam acara jumpa penggemar itu, founder Scarlett Felicya Angelista memberikan hadiah budaya Indonesia berupa batik. Setelah mengucapkan terima kasih, Song Joong-Ki kemudian langsung memakai hadiah batik tersebut.

Selain adanya Meet & Greet dengan SJK, Scarlett Beautyverse juga diramaikan oleh peluncuran produk terbaru Scarlett yaitu 7x Ceramide Barrier Up Moisturizer yang menjadi produk pertama Scarlett di launching bersama sang Star Ambassador Song Joong Ki.

Peluncuran produk terbaru Scarlett ini tidak hanya mengundang perhatian dari para tamu yang hadir, melainkan Song Joong Ki sendiri pun tertarik dengan produk moisturizer tersebut sambil turut mengucapkan pelafalannya.

"Meskipun sulit pelafalannya tapi aku suka. Aku akan bawa produk ini dan membagikannya ke teman-teman aktor dan aktris," kata Song Joong Ki sambil memasukkan produk tersebut ke saku jasnya.

Baca juga: Song Joong Ki dan Kim Tae Ri bantah rumor berkencan

Agenda menarik lain dalam acara Scarlett Beautyverse itu yaitu selling booth, games booth, dan lucky draw booth, semuanya dapat diikuti secara gratis. Uniknya, dalam acara ini juga Scarlett berhasil memecahkan rekor MURI untuk “Pemakaian Body Serum oleh Peserta Terbanyak”. Total ada 1.089 peserta yang mengikuti pemecahan rekor ini.

"Terima kasih ya buat semua Sahabat Scarlett di sini yang sudah meluangkan usaha untuk mendapatkan VIP Ticket Beautyverse. Kami sengaja merancang acara yang sangat meriah demi menghibur semua Sahabat Scarlett, termasuk mendatangkan SJK yang sudah lama ditunggu-tunggu. Terinspirasi dari SJK, harapannya tentu kita semua bisa semakin percaya diri mengekspresikan diri bersama Scarlett," kata Felicya Angelista.

Selama lima tahun berdiri, Scarlett terus berinovasi untuk menghadirkan jajaran produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia. Secara total, kini Scarlett memiliki 53 varian produk yang terdiri dari perawatan kulit lengkap, mulai body care, face care, hingga hair care. Brand ini pun terus menjadi pilihan utama yang mendominasi pangsa pasar (market share) dari penjualan produk perawatan kulit dan kecantikan di Indonesia.

Baca juga: Kemarin, Song Joong Ki ke Indonesia sampai wisata Kota Lama Semarang

Baca juga: Song Joong Ki belajar goyang dangdut di Jakarta

Baca juga: Song Joong Ki dapat ucapan terima kasih dari Sandiaga Uno

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022