Hari sempurna bagi seorang Ji Chang-wook

Hari sempurna bagi seorang Ji Chang-wook

Aktor Ji Chang-wook dalam gelaran konferensi pers menjelang acara "2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You" IN JAKARTA", Jumat (2/12/2022). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Hari yang sempurnaku bukan sesuatu yang wah, tidur yang nyenyak dan olahraga
Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan mengungkapkan hari sempurna baginya bukan sesuatu yang luar biasa, namun sebatas tidur yang nyenyak hingga dapat bertemu dengan teman-temannya.

"Hari yang sempurnaku bukan sesuatu yang wah, tidur yang nyenyak dan olahraga dan bertemu teman untuk mengobrol serta makan makanan yang enak," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Ji Chang-wook telah mengarungi dunia akting sekitar 15 tahun dan berpartisipasi dalam sederet drama termasuk "You Stole My Heart,", "Kissing You", "Empress Ki", "Healer" dan "The Sound of Magic". Ketika ditanya apa yang berubah dari dirinya sejak debut, dia menjawab perasaan lebih santai.

Baca juga: Ji Chang-wook bicara rencana ke Bali hingga pencapaian terbesar

"Perasaan santai. Waktu muda kayaknya terlalu terburu-buru melakukan segala sesuatunya. Ketika semakin berumur, rasanya begitu sampai di lokasi syuting misalnya bisa lebih memperhatikan sekitar," kata dia.

Ji Chang-wook juga dimintai pendapat tentang hallyu atau gelombang Korea yang mendunia. Dia mengaku terharu dan berterima kasih pada mereka yang sudah menonton drama Korea Selatan.

"Rasanya terharu, hallyu bisa mendunia. Terima kasih sudah menonton drama yang ada aku dan tidak ada aku. Ini menjadi suatu motivasi bagiku untuk memberikan konten yang lebih baik lagi ke depannya," tutur dia.

Ketika ditanya pencapaian terbesar selama berkarir di dunia akting selama 15 tahun, dia mengatakan melakukan proses syuting yang aman dan dapat menjalani pekerjaan dengan bahagia.

"Pencapaian yang terbesar selama melakukan proses syuting aman, tidak ada kecelakaan yang besar, bisa melakukan pekerjaan dengan happy itu rasanya sangat bersyukur," kata Ji Chang-wook.

Ji Chang-wook dijadwalkan menggelar acara bertajuk "2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You" IN JAKARTA" pada 3 Desember 2022. Ini menjadi pertemuan pertamanya dengan penggemar di Indonesia setelah sempat tertunda selama dua tahun.

Baca juga: Ji Chang-wook akan nyanyikan lagu tema dramanya di Jakarta?

Baca juga: Ji Chang-wook berdonasi untuk korban gempa Cianjur

Baca juga: Ji Chang-wook harapkan ini pada penggemar di Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar