Kemarin, Ong Seong-wu ke Indonesia sampai permintaan maaf Balenciaga

Kemarin, Ong Seong-wu ke Indonesia sampai permintaan maaf Balenciaga

Aktor sekaligus penyanyi idola K-pop Ong Seong-wu saat menghadiri acara pembukaan Pusat Publikasi K-Brands "KOREA 360" di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2022). ANTARA/Lia Wanadriani Santosa.

Jakarta (ANTARA) - Aktor dan penyanyi asal Korea Selatan Ong Seong-wu datang ke Indonesia untuk bertemu penggemarnya. Dia berjanji akan lebih sering datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya.

Petinggi rumah mode Balenciaga meminta maaf soal kampanye kontroversial yang dipandang mendorong pornografi anak.

Selain dua berita di atas masih ada beberapa berita yang tayang Minggu (4/12) yang masih layak untuk dibaca. Berikut rangkumannya.

1. Toyota-Astra Motor ajak masyarakat terlibat program netralitas karbon

PT Toyota-Astra Motor (TAM) lewat kampanye "It’s Time For Everyone" mengajak masyarakat mendukung program netralitas karbon sebagai upaya mencegah peningkatan risiko pemanasan global dan perubahan iklim.

2. KARA ungkap kebahagiaan kembali bermusik

Grup idola K-pop legendaris KARA, mengungkapkan kebahagiaan mereka dapat kembali bermusik setelah tujuh tahun lamanya tidak menyapa para penggemar setianya.

3. Alasan Twitter tangguhkan lagi akun Kanye West

Platform media sosial Twitter Inc kembali menangguhkan akun Kanye West (Ye), hanya dua bulan setelah akun itu diaktifkan kembali.

4. Balenciaga minta maaf soal kontroversi kampanye iklannya

Direktur Kreatif dan CEO rumah mode Prancis Balenciaga meminta maaf atas kampanye iklan yang memicu kritik di media sosial atas tuduhan bahwa iklan tersebut menampilkan gambar yang tidak pantas yang melibatkan anak-anak.

5. Ong Seong-wu bilang akan lebih sering jumpai penggemar di Indonesia

Aktor sekaligus penyanyi idola K-pop Ong Seong-wu mengatakan dirinya akan lebih sering menjumpai para penggemarnya di Indonesia.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar